Takut Benzema Kelelahan, Madrid Coba Pertimbangkan Menggaet Cavani

0
76

Debatbola.com – Real Madrid tampaknya sedang alami krisis cukup besar di barisan strikernya walaupun sebenarnya secara performa sudah apik. Sepertinya seorang Carlo Ancelotti sekarang sedang jadi pusat perhatian lantaran berhasil menunjukkan taringnya dan membuktikan bahwa masa kejayaannya belum usang. Ancelotti sepertinya sudah banjir pujian dengan skuad yang dimilikinya sekarang pada kubu El Real. Tetapi siapa sangka bahwa sebenarnya El Real sekarang belumlah layak apabila dikatakan sempurna.

Hal tersebut sangat terbukti ketika armada Los Blancos dalam dua laga beruntun sedang alami tren buruk. Walaupun demikian, secara permainan Madrid sudah sangat mumpuni dan sudah pasti menciptakan banyak peluang. Tetapi problem utama El Real bukanlah di persoalan kreativitas para barisan tengahnya. Masalah utama El Real sekarang adalah seorang Karim Benzema yang dinilai sudah cukup terkuras tenaganya lantaran tak pernah diistirahatkan oleh seorang Ancelotti.

Madrid Terlalu Bergantung ke Seorang Benzema

Kubu Real Madrid mengalami problem semacam ini bukan untuk pertama kalinya, melainkan sudah hampir tiga musim ini. Pasca hengkangnya Cristiano, Madrid memaksakan seorang Karim Benzema untuk bertarung lebih ekstra ketika berlaga. Hal tersebut lantas juga membuat beban dari seorang Karim Benzema menjadi lebih berat di pundaknya. Tetapi hal tersebut nampak mampu dilaksanakan dengan sangat gemilang oleh striker muslim asal negeri Prancis ini.

Bahkan bisa dibilang sekarang Karim Benzema sangat sulit untuk digoyahkan posisinya di kubu El Real. Tetapi di sisi lain, gemilangnya performa Karim Benzema justru membuat Madrid sedang dalam ancaman. Pasalnya dua musim belakangan ini Madrid masih kesulitan mencari sosok pengganti bagi Karim ketika mencoba istirahat tak bertanding. Seorang Luka Jovic yang digadang bakal bisa menyenggol posisi Benzema ternyata juga masih jauh performanya.  

Madrid Pertimbangkan Beli Edinson Cavani

Melihat situasi yang cukup genting perihal Karim Benzema, Madrid pun bergegas menciptakan tindakan pada Januari mendatang. Menurut kabar yang beredar, El Real siap mendatangkan striker anyar yang pastinya sudah matang secara penampilan. Oleh sebab itu, sepertinya Madrid akan lebih mengutamakan mendatangkan sosok striker veteran ketimbang striker muda. Pasalnya Real Madrid yang kini sedang diasuh oleh Ancelotti sedang sangat butuh sosok pelapis strikernya Karim.

Jika dilihat dari kabar terbaru, sekarang El Real sedang pertimbangkan menggaet striker veteran asal United yakni Edinson Cavani. Sontak kabar ini cukup mengejutkan bagi semua orang lantaran Cavani sendiri bukanlah sosok yang masih berusia belia. Tetapi kabarnya Carlo Ancelotti sangat yakin bahwa sosok Cavani dapat memainkan peran penting kala seorang Benzema istirahat. Oleh sebab itu, sepertinya Madrid Januari nanti akan mencoba meminjam seorang Cavani dari pihak Man United.

Edinson Cavani Bagian Dari Rencana Jangka Pendek El Real

Dalam hal ini, pastinya publik semuanya masih bingung mengapa El Real mencoba menggaet Edinson Cavani Januari mendatang. Menurut kabar yang beredar, Madrid sedang membuat rencana besar terutama untuk jangka pendek. Pendatangan Edinson Cavani sendiri sepertinya diperkirakan akan menjadi bagian dari upaya jangka pendek Los Blancos musim ini.

Pasalnya Carlo Ancelotti sepertinya enggan apabila kehilangan tropinya yang sekarang cukup berpeluang direngkuh oleh timnya. Posisi Real Madrid sekarang berada di puncak klasemen, otomatis Ancelotti takut apabila timnya kehilangan poin saat Benzema kelelahan. Dengan adanya Edinson Cavani pada Januari mendatang, otomatis Madrid agak sedikit tenang. Namun sudah pasti semuanya masih tetap bergantung pada keputusan manajemen Setan Merah pada musim dingin nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here