Tak Terpakai Di Manchester United, Juventus Siap Memboyong Jadon Sancho

0
49

Debatbola.com – Ada tim baru yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan nama Jadon Sancho dalam jendela transfer musim panas ini. Pemain sayap milik Manchester United ini sedang menjadi bidikan dari tim besar Serie A, Juventus.

Sancho yang telah dipastikan masuk ke dalam daftar jual pemain Manchester United sebab tidak disertakan dalam rencana Erik Ten Hag untuk persiapan menyambut musim kompetisi 2024/2025 mendatang. Sancho sebelumnya ramai diperbincangkan untuk kembali menetap di Jerman usai setelah namanya diproyeksikan masuk ke dalam rencana transfer tim Borussia Dortmund musim mendatang.

Diketahui bahwa saat ini sedang ada peminat baru yang menginginkan jasa Jadon Sancho. Tim tersebut adalah Juventus yang merupakan salah satu tim besar dalam kompetisi Serie A. Dari laporan tersebut menyebut bahwa Juventus berencana untuk mendatangkan Jadon Sancho sebab membutuhkan sosok winger baru dalam tim mereka.

Thiago Motta yang kini ditunjuk sebagai nahkoda baru Juventus dikabarkan tidak senang dengan cara bermain dari Federico Chiesa. Hal ini lantas membuat dirinya langsung meminta kepada manajemen Juventus agar mencari winger lain yang sesuai dengan keinginannya. Motta dikabarkan telah lama mengagumi aksi Sancho saat ia masih membela Borussia Dortmund sebelum berpindah ke Manchester United.

Meski berminat untuk mendatangkannya pada musim panas ini, Juventus saat ini tidak ingin langsung membeli Jadon Sancho secara permanen. Manajemen tim meninginkan untuk meminjamnya saja dalam durasi satu musim penuh. Namun, dalam kontrak peminjaman tersebut akan disertakan klausul pembelian secara permanen pada akhir masa peminjaman Sancho.

Juventus saat ini juga memiliki rencana untuk mengover sebagian dari gaji Sancho, sehingga Juventus berharap agar Manchester United bersedia untuk meminjamkan sang pemain. Laporan yang sama juga menyebut bahwa tawaran dari Juventus untuk melakukan peminjaman Jadon Sancho akan ditolak oleh manajemen tim Manchester United. Hal ini dikarenakan manajemen tim hanya bersedia melepas pemain secara permanen untuk menambah anggaran dana yang mereka perlukan untuk belanja pemain baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here