Tak Terpakai di Madrid, Espanyol Berniat Pinjam Jesus Vallejo

0
143

Debatbola.com – Berbicara mengenai geliat bursa transfer Real Madrid, seperti yang diketahui tim ini belum banyak gerak mengenai pengincaran pemain. Pasalnya kini pasukan Los Blancos sudah nampak lebih fokus ke latihan rutin dan mematangkan skuad lawasnya. Praktis kini para Madridista yang merupakan pendukung El Real tak bisa bicara banyak karena timnya belum melakukan pergerakan sama sekali.

Pergerakan yang dilakukan oleh manajemen Los Blancos kini hanya sebatas mengincar pemain impiannya saja. Negosiasi tahap serius juga tak kunjung dilaksanakan oleh petinggi El Real perihal geliat transfer musim panas ini. Ditambah lagi Florentino Perez kabarnya juga sudah sepakat dengan Ancelotti tak akan beli amunisi baru.

Sontak hal tersebut semakin membuat publik Bernabeu sedikit geram, namun apapun keputusan dari Perez akan didukung penuh oleh Madridista. Kini para pendukung Los Blancos harus ekstra bersabar karena jendela transfer musim panas ini masih ada waktu walaupun cukup mepet.

Perlu diketahui juga bahwa kini manajemen Real Madrid justru sedang sibuk menjual dan menawarkan beberapa amunisinya. Beberapa pemain yang dirasa tak cocok dengan proyek Madrid akan dilepas musim panas ini sembari menunggu beberapa klub yang berminat. Salah satunya yang masuk radar penjualan El Real siapa lagi kalau bukan bek mudanya yakni Jesus Vallejo.

Jesus Vallejo Masuk Radar Penjualan di Bursa Transfer

Mengingat Jesus Vallejo tak kunjung berkembang, kemungkinan besar Real Madrid dalam waktu dekat akan melakukan pertimbangan perihal pemain ini. Diperkirakan kapten kedua timnas Spanyol U23 ini tak akan mendapat tempat yang pasti di skuad kubu Los Blancos.

Walaupun seorang Ramos sudah tidak ada dan Varane andaikata hengkang, nampaknya posisi bek tengah sudah tak ada lagi tempat bagi Vallejo. Pasalnya beberapa pemain Los Blancos di posisi tengah juga cukup gemilang penampilannya, salah satunya adalah Militao. Bek tengah muda milik Los Blancos ini sepertinya akan menjadi batu sandungan besar bagi seorang Vallejo musim mendatang.

Maka dari itu, tak mengherankan apabila Jesus Vallejo menjadi pemain paling kencang yang dikabarkan akan didepak manajemen. Kini setidaknya masih ada waktu beberapa pekan lagi bagi manajemen El Real untuk menentukan masa depan seorang Vallejo. Dalam hal ini, diperkirakan manajemen Los Blancos lebih mengarah ke mendepak Vallejo musim panas ini. Pasalnya manajemen El Real bisa jadi selama ini melihat bahwa perkembangannya selama masa pinjaman tak jauh mengalami peningkatan.

Espanyol Berminat Datangkan Jesus Vallejo

Mendengar bahwa bek muda El Real akan dijual, langsung dengan cepat manajemen Espanyol kini memantau perkembangan Vallejo. Pasalnya, Espanyol kini dikabarkan via situs judi bola online sedang membutuhkan banyak pemain pasca tim ini dinyatakan promosi kembali ke kasta tertinggi kompetisi Spanyol.

Praktis Espanyol nampaknya enggan apabila harus kembali ke kasta kedua lagi hanya karena terpeleset. Maka dari itu, segala macam upaya akan diusahakan oleh jajaran manajemen Espanyol dan salah satunya adalah mengincar pemain.

Dalam hal ini, pemain yang tengah masuk radar incaran Espanyol adalah Jesus Vallejo yang sudah cukup banyak pengalaman di Liga Spanyol. Dalam hal ini manajemen Espanyol sangat yakin bahwa Vallejo adalah sosok yang tepat sebagai komando barisan belakangnya. Dengan pengalaman dan jam terbang yang selama ini didapat oleh Vallejo, tentunya manajemen Espanyol semakin yakin bahwa pemain ini bisa berkembang.

Namun sepertinya ambisi Espanyol untuk membeli Vallejo sedikit alami hambatan karena pihak El Real keberatan. Oleh sebab itu, opsi terbaik yang bisa diambil oleh Espanyol adalah meminjam Jesus Vallejo dalam kurun waktu satu sampai dua musim ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here