Tak Tanggung-Tanggung, Presiden Persis Solo Berupaya Incar Kemenangan Perdana di Ajang Piala Walikota Solo

0
123
Tak Tanggung-Tanggung, Presiden Persis Solo Berupaya Incar Kemenangan Perdana di Ajang Piala Walikota Solo

Debatbola.com – Persis Solo meskipun menghuni Liga 2, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi mereka untuk terus belanja pemain. Beberapa waktu yang lalu tentunya publik sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukan Persis Solo tak pernah berhenti dalam urusan bursa transfer. Pasalnya berbagai pergerakan dan geliat bursa transfer terus bergejolak pada kubu Persis saat ini. 

Berbagai pemain top dan ternama baik lokal maupun asing sudah mendarat mulus di pelukan klub kebanggaan warga Solo ini. Praktis saat ini Persis Solo cukup menjadi pusat perhatian banyak awak media berkat gaya glamor yang ditunjukkan ketika belanja pemain besar-besaran beberapa waktu lalu.

Piala Walikota Solo Segera Dimulai

Tak terasa ajang Piala Walikota Solo sebentar lagi akan dihelat lebih tepatnya pada pekan depan. Sontak hal tersebut disambut riang gembira oleh seluruh masyarakat Tanah Air dikarenakan masyarakat Indonesia sudah sangat haus hiburan bola. Sehingga banyak yang memperkirakan bahwa ajang yang dihelat oleh Walikota Solo ini akan sangat ramai ketika sudah dimulai. 

Pasalnya beberapa klub top dan ternama turut hadir dan meramaikan kompetisi yang sifatnya pramusim ini. Tak hanya klub Liga 1 Indonesia saja, beberapa klub raksasa Liga 2 juga banyak yang turut meramaikan kompetisi ini. Salah satu raksasa Liga 2 yang kini menjadi buah bibir kalangan umum adalah Persis Solo.

Presiden Persis Solo Langsung Incar Kemenangan Perdana

Banyak sekali yang berpendapat bahwa pasukan Persis Solo akan mampu menunjukkan taringnya ketika pramusim ini dihelat. Pasalnya pasukan dari Persis Solo ini sedang dalam performa puncak pasca beberapa waktu lalu menoreh hasil positif di laga uji coba. 

Tak hanya itu, bahkan saat ini ajang pramusim Piala Walikota ini agaknya akan sedikit menguntungkan bagi kubu Persis Solo. Hal tersebut lantaran laga dan pertandingan ini tentunya akan dihelat di bumi Solo yang merupakan kandang atau rumah dari pasukan Persis. Praktis hal tersebut agaknya semakin membuat mental bermain dari pasukan Persis Solo kian meningkat dan berpeluang tampil impresif.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa pasukan Persis Solo akan melakoni partai perdananya di ajang ini yakni pekan depan. Sehingga praktis kurang lebih persiapan Persis Solo saat ini ada sekitar tiga hari lagi dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Sehingga ketika persiapan sudah mantap, kemungkinan besar pasukan Persis Solo ini mampu tampil trengginas. 

Perlu diketahui juga nantinya pasukan Persis akan menjalani partai awalnya menghadapi tim kuat Liga 2 lainnya yakni PSG Pati. Dalam hal ini, mengalahkan PSG Pati bukanlah persoalan yang mudah mengingat klub ini juga sedang naik daun.

Namun sang presiden klub dari pasukan Persis yakni Kaesang Pangarep akhirnya beberapa waktu lalu turut berkomentar atas timnya. Sang presiden klub ini berpendapat bahwa Persis sudah sangat yakin dan optimis dalam menyongsong ajang pramusim yang digelar oleh Walikota Solo ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, Kaesang Pangarep langsung memasang target yakni mengincar kemenangan perdana saat kontra PSG Pati.

Bagaimana Peluang Persis Solo di Piala Walikota Solo?

Banyak sekali yang mempertanyakan bagaimana peluang Persis Solo perihal pelaksanaan Piala Walikota yang sebentar lagi akan dihelat. Melihat materi pemain yang sangat mumpuni, bukan tidak mungkin apabila pasukan Persis Solo nantinya kembali menunjukkan tajinya pada ajang ini. Sehingga jika berbicara peluang, tentunya peluang dari pasukan Persis Solo untuk berbicara banyak pada ajang ini cukup lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here