Tak Tanggung-tanggung, Bali United Siap Targetkan Juara Liga 1 2021

0
268

Debatbola.com – Bali United merupakan klub Liga 1 yang saat ini mencuat dan menyandang status sebagai tim raksasa. Wajar apabila banyak yang menyebut Bali United merupakan raksasa Liga 1 saat ini. Hal tersebut dikarenakan Bali United sudah cukup banyak sekali menorehkan gelar dan sejarah di ajang ini. 

Padahal Bali United belum ada satu dekade menjalani kompetisi tertinggi di Indonesia ini. Walaupun masih sebentar di Liga 1, namun penampilan pasukan Bali United cukup menjanjikan. Hal tersebut tak luput dari peran manajemen Bali United yang dinilai sangat pandai dalam membeli pemain.

Selain itu, manajemen Bali United juga sangat handal dalam urusan mengatur keuangan klub. Tak membutuhkan waktu lama bagi jajaran petinggi Bali United untuk membuat para sponsor tertarik dengan klub ini. 

Pada akhirnya, sponsor yang masuk ke klub kebanggaan Bali ini sangat besar dan akhirnya klub ini memiliki keunggulan dari segi modal. Oleh karena itu, Bali United tak main-main dalam merekrut pemain top dan bintang. Bahkan harga mahal juga tak menjadi halangan bagi manajemen Bali United selagi harganya masih bisa dijangkau oleh manajemen.

Bali United Musim Ini Juga Banyak Membeli Pemain Baru

Musim ini Bali United kembali menggeliat dalam upaya membeli tambahan amunisi pemain baru. Bahkan Bali United menjadi klub Liga 1 Indoensia yang paling aktif dalam Bursa Transfer musim panas ini. Oleh karena itu, tak heran apabila saat ini skuad Bali United cukup banyak dihuni oleh wajah baru. 

Namun Bali United tak sembarang dalam hal rekrut pemain, pasalnya wajah baru yang ada di Bali semuanya adalah pemain top. Hal ini dilakukan oleh Bali United lantaran Serdadu Tridatu sudah cukup kehilangan amunisinya.

Setelah ditinggal beberapa pilarnya, hal yang dilakukan pertama kali oleh manajemen Bali United adalah mengincar pemain baru. Beberapa pemain lokal maupun asing sudah banyak sekali melakukan negosiasi dan kontak dengan manajemen Bali. Padahal beberapa waktu yang lalu, Bali United sudah cukup banyak sekali membeli amunisi baru. Namun nampaknya manajemen Bali United masih belum puas dan masih ingin membeli pemain anyar.

Bali United Sudah Cukup Matang

Berbicara mengenai persiapan, nampaknya bisa dibilang Bali United merupakan klub yang paling siap diantara klub lainnya. Pasalnya Bali United sudah mempersiapkan semuanya bahkan jauh-jauh hari sebelum Liga 1 segera dimulai. Hal ini merupakan bentuk ketekunan dan kedisiplinan sang pelatih yang terus menjaga kondisi fisik para pemainnya. 

Bahkan banyak yang berpendapat Bali United sudah cukup matang dari segi persiapan dan kesiapan. Saat ini pasukan Bali United nampaknya sudah tak sabar kembali merasakan hangatnya kompetisi Liga tertinggi di Indonesia ini.

Bali United Kembali Targetkan Juara Liga 1 Musim Ini

Mengingat Bali United dihuni banyak sekali pemain top, nampaknya manajemen Bali United akan memasang target. Menurut kabar yang beredar, manajemen Bali United memasang target yang cukup tinggi untuk pasukannya di Liga 1 mendatang. Bahkan tak tanggung-tanggung, kabarnya Bali United siap memasang target juara pada ajang kompetisi tertinggi di Indonesia ini.

Bali United sangat menunjukkan sikap optimis dalam menyongsong Liga 1 mendatang. Hal ini terlihat ketika beberapa waktu yang lalu pemain andalannya, Gavin Kwan memberikan pendapatnya. Pemain ini menyatakan telah memasang target pribadi yakni kembali bisa menjuarai Liga 1 untuk Bali United. Selain itu, pelatih Bali United yakni Teco kabarnya juga siap mengulangi masa kejayaan kala Bali United mampu merengkuh juara Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here