Tak Membutuhkan Waktu Lama, Pemain Jepang Persebaya Langsung Nyatakan Kerasan

0
211
Pemain Jepang Persebaya Langsung Nyatakan Kerasan

Debatbola.com – Persebaya yang saat ini dibesut oleh Aji Santoso nampaknya menjadi Persebaya yang terbaik dalam dekade terakhir. Pasalnya Persebaya yang dibesut oleh Aji Santoso nampak berbeda dan memberikan warna tersendiri. 

Kesuksesan Aji Santoso membesut Persela membuat Persebaya kepincut dan ingin membawanya ke bumi Surabaya kala itu. Akhirnya saat ini Aji Santoso resmi menjadi andalan Persebaya untuk beberapa musim ke depan. Manajemen Bajul Ijo juga menegaskan bahwa dirinya sangat puas dengan kinerja Aji Santoso. Oleh karena itu, musim ini Aji kembali jadi nahkoda utama pasukan Bajul Ijo.

Musim ini nampaknya akan menjadi musim yang cukup berbahagia bagi Aji Santoso kala membesut Bajul Ijo. Pasukan Bajul Ijo musim ini sedikit diberikan kebebasan perihal pembelian pemain anyar. Hal ini tentunya semakin mempermudah Aji Santoso untuk menambah amunisi baru sesuai keinginannya. Baik lokal maupun asing Aji Santoso langsung gerak cepat pada bursa transfer musim ini. Namun fokus Aji Santoso adalah lebih membidik ke pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia mendatang.

Pemain Asing Baru Persebaya Asal Jepang

Beberapa waktu yang lalu telah resmi terjalin kontrak antara pemain anyar Persebaya dengan jajaran manajemen. Bukan pemain sembarangan, ternyata pemain anyar Bajul Ijo ini berasal dari negeri sakura Jepang. 

Pemain Jepang tersebut bernama Taisei Marukawa yang kabarnya posisinya sebagai gelandang serba bisa. Pemain Jepang ini secepatnya langsung teken kontrak dan ikut bergabung latihan bersama skuad. Akhirnya beberapa waktu yang lalu Taisei Marukawa sudah nampak ikut latihan dan langsung disambut hangat oleh jajaran pelatih dan pemain.

Menurut kabar yang beredar, Taisei Marukawa langsung menunjukkan latihan yang impresif. Marukawa bahkan kabarnya langsung klop dengan para pemain yang lainnya. Gaya permainan Marukawa adalah gelandang energik yang mampu memecahkan konsentrasi pemain lawan. 

Selain itu Marukawa juga terkenal sekali dengan gaya ngotot dan tak kenal lelah setiap laganya. Dalam hal ini, nampaknya akan sangat cocok jika bergabung dengan skuad Bajul Ijo untuk Liga 1 mendatang. Oleh karena itu, pilihan hati Aji Santoso lebih mengarah ke Marukawa kala itu. 

Mungkin bisa jadi Aji Santoso sudah lama mengintai dan membidik pemain Jepang ini. Sehingga Aji Santoso sudah tahu betul bahwa pemain ini sangat cocok jika bermain untuk Bajul Ijo. Kehadiran Aji Santoso benar-benar membuat banyak sekali perubahan bagi klub kebanggaan kota pahlawan ini. Para pendukung Persebaya Surabaya atau biasa dikenal sebagai Bonek juga banyak menaruh harapan di pundak Aji.

Taisei Marukawa Langsung Menyatakan Betah di Persebaya

Pemain Jepang ini beberapa waktu yang lalu resmi melakukan latihan sesuai dengan arahan Aji Santoso selaku pelatih. Tak membutuhkan waktu lama, kabarnya Taisei Marukawa langsung menyatakan betah dan kerasan tinggal di bumi Surabaya. Kabarnya Taisei Marukawa telah merasakan atmosfer yang berbeda dari negara asalnya. Marukawa menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bisa menjadi klub kebanggaan warga Surabaya ini.

Ada beberapa hal yang membuat Taisei Marukawa semakin betah bersama pasukan Bajul Ijo. Marukawa menegaskan dirinya betah di Surabaya karena banyak sekali aneka kuliner yang enak menurutnya. Bahkan Marukawa sudah beberapa kali mencicipi jajanan dan makanan yang ada di Kota pahlawan ini. 

Gelandang Jepang ini juga menegaskan bahwa dirinya kerasan karena kehangatan pasukan Bajul Ijo yang sangat erat antar pemain. Musim ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Marukawa mengingat ini merupakan musim perdananya bersama pasukan Bajul Ijo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here