Tak Masuk Rencana Stefano Pioli, Putra Paolo Maldini Akan Dilepas

0
38

Debatbola.com – AC Milan rupanya masih terus berusaha untuk mendatangkan Gianluca Scamacca atau setidaknya Hamed Traore di bursa transfer nanti. Penolakan pada penawaran pertama oleh Sassuolo tidak membuat klub tersebut menyerah begitu saja. Kini I Rossoneri terus mencari cara agar salah satu dari dua pemain itu bisa diboyong dan menjadi bagian klub di musim depan.

Kabarnya, AC Milan kini siap memberikan penawaran terbaru pada Sassuolo karena telah menemukan cara pamungkas. I Rossoneri siap mengorbankan anak dari Paolo Maldini, Daniel Maldini dalam kesepakatan transfer pemain Sassuolo itu. AC Milan akan menukar Daniel Maldini dengan Gianluca Scamacca atau Hamed Traore di bursa transfer nanti.

Lepaskan Daniel Maldini

Nama Daniel Maldini mungkin sudah tidak asing lagi di Liga Italia. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan putra dari Paolo Maldini yang merupakan legenda hidup AC Milan. Berbeda dengan sang ayah yang seorang pemain bertahan, Daniel Maldini memiliki posisi sebagai pemain penyerang.

Daniel Maldini merupakan anak kedua dari Paolo Maldini dan merupakan generasi ketiga dari keturunan Maldini yang bermain untuk klub AC Milan. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan produk akademi AC Milan dan sudah bergabung dengan tim junior pada tahun 2010 lalu. Tahun 2020 lalu, Daniel Maldini menjalani debutnya di Tim senior I Rossoneri.

Menjadi seorang putra dari legenda hidup sekaligus Direktur Teknik di AC Milan, nasib Daniel Maldini tidaklah sebaik sang ayah. Daniel Maldini justru sangat jarang diturunkan oleh Stefano Pioli lantaran bukan tipe pemain kesukaannya. Hingga kini pemain berusia 20 tahun tersebut lebih sering menghiasi bangku cadangan dibandingkan turun ke lapangan.

Melihat kondisi putranya yang sangat tidak menguntungkan, akhirnya Paolo Maldini harus merelakan putranya itu untuk keluar dari AC Milan. Opsi peminjaman untuk Daniel Maldini kini dianggap sebagai jalan terbaik untuk kelanjutan karirnya yang masih panjang. Pasalnya jika pemain muda hanya terus duduk di bangku cadangan akan menghambat perkembangan karirnya.

AC Milan memang mengagendakan untuk melepas beberapa pemain mudanya demi bisa merekrut pemain yang diincar klub tersebut. Daniel Maldini masuk dalam daftar penjualan itu dan akan dijadikan sumber dana untuk mendatangkan salah satu striker Sassuolo. Selain menjadi sumber dana, penjualan Daniel Maldini juga bertujuan agar pemain muda itu mendapatkan menit bermain yang mencukupi di klub barunya.

Ditukar Gianluca Scamacca Dan Hamed Traore

AC Milan gagal membuat Sassuolo mau melepas Gianluca Scamacca dengan harga murah beberapa waktu lalu. Tidak ingin menyerah, AC Milan kini memberikan penawaran baru yang dipastikan bisa merayu Sassuolo untuk melepas pemainnya itu. Bahkan I Rossoneri siap mengorbankan Daniel Maldini demi memperlancar proses tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Daniel Maldini bisa digunakan oleh AC Milan untuk membujuk Sassuolo. I Rossoneri memang tengah mengusahakan untuk bisa menebus salah satu dari Gianluca Scamacca dan Hamed Traore dengan harga yang lebih murah. Daniel Maldini akan dimasukkan dalam kesepakatan transfer untuk mendapat potongan harga.

Diantara dua nama tersebut, Gianluca Scamacca menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan AC Milan akhir-akhir ini. Striker muda yang tengah naik daun tersebut mampu tampil apik bersama Neroverdi sehingga menarik minat banyak klub termasuk AC Milan. Sayang sekali Sassuolo tidak mau melepas murah Scamacca karena tengah membutuhkan dana besar.

Hamed Traore juga baru-baru ini masuk dalam daftar pemain incaran AC Milan dan lebih berpeluang besar untuk diboyong. Gelandang berusia 22 tahun tersebut tampil sangat menonjol dan bahkan dijuluki algojo spesialis bola mati. Total sudah 8 gol serta 4 assist yang berhasil dicetak Hamed Traore di 27 laga yang diikutinya.

Kabarnya direktur AC Milan serta Direktur Sassuolo menjadwalkan pertemuan setelah hari paskah untuk membahas transfer Scamacca dan Traore. AC Milan memang berusaha agar kesepakatan bisa terjadi secepatnya karena kedua pemain itu memiliki peminta dari klub lain. I Rossoneri berharap Sassuolo mau menerima penawaran yang berisi kesepakatan pertukaran pemain dengan tambahan uang tunai untuk Gianluca Scamacca dan Hamed Traore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here