Tak Masuk Rencana Ancelotti, Kemana Lucas Vazquez Akan Berlabuh?

0
69

Debatbola.com – Real Madrid adalah tim yang sangat melimpah di barisan depan, namun sangat krisis dalam urusan barisan belakang. Dalam hal ini, banyak yang berpendapat bahwa kejomplangan antara depan dan belakang tersebut berpotensi jadi ancaman.

Pasalnya sekarang Real Madrid terbilang sering tersandung hanya karena pertahanannya yang rapuh. Pastinya problem tersebut wajib diperbaiki oleh Madrid agar Ancelotti bisa menjaga asa merengkuh trofi perdana.

Salah satu tindakan yang nanti sepertinya akan dilakukan oleh Don Carlo adalah jual pemain terlebih dahulu. Dalam hal ini, Ancelotti kabarnya enggan membeli pemain baru apabila kondisi keuangan tim belum seimbang. Otomatis hal tersebut seakan menjadi tanda bahwa pada Januari mendatang Madrid akan menjual dan membeli pemain.

Untuk menjual pemain, pastinya Ancelotti akan menendang setidaknya satu sampai dua pemain depan. Menurut kabar yang beredar, hasil penjualan dari dua pemain serangnya akan digunakan untuk membeli bek baru yang lebih tangguh.

Lucas Vazquez Tak Masuk Rencana Carlo Ancelotti

Lucas Vazquez adalah pemain yang mempunyai peranan sangat luar biasa ketika Zidane masih menjabat jadi pelatih kepala. Namun situasi berputar drastis di saat Zidane memutuskan untuk hengkang dan dilanjutkan oleh Carlo Ancelotti. Dalam hal ini, Carlo Ancelotti bisa dibilang memang kurang cocok dengan permainan atau tipe dari seorang Lucas Vazquez.

Kekurang-cocokan itu sangat nampak jelas saat Ancelotti berulang kali lebih memilih untuk memainkan sosok Rodrygo di sisi sayap kanan. Hal tersebut tentunya seakan menjadi tanda bahwa Don Carlo tak memasukkan nama Lucas Vazquez dalam rencana panjangnya.

Menurut kabar yang beredar, Carlo Ancelotti siap melepas pemain kebangasaan Spanyol tersebut apabila ada harga yang cocok. Namun sampai sekarang Lucas Vazquez masih ingin fokus di Madrid walaupun sangat minim waktu yang diberikan oleh Ancelotti. Meski begitu, kemungkinan besar Lucas Vazquez akan dijual oleh Madrid pada Januari mendatang.

Lucas Vazquez dan Marco Asensio Paling Kencang Dijual

Jika ada yang bertanya siapakah nama yang bakal kencang kena depak oleh manajemen Madrid, jawabannya adalah Vazquez dan Asensio. Namun untuk penjualan Asensio sendiri kabarnya masih dalam proses pertimbangan lantaran pemain ini masih muda. Oleh sebab itu, kepindahan Marco Asensio terbilang masih belum jelas dan menunggu keputusan dari Ancelotti juga. Namun untuk Lucas Vazquez, sepertinya musim ini akan menjadi Kesempatan terakhir baginya untuk berseragam Los Blancos.

Hal tersebut dikarenakan Ancelotti menilai bahwa Lucas Vazquez kurang agresif apabila ditempatkan pada sisi sayap serang. Sedangkan apabila ditempatkan pada posisi fullbek, Ancelotti cukup khawatir pemain ini kurang mumpuni dari segi pertahanan. Kebimbangan inilah yang membuat Ancelotti ragu dan memutuskan untuk tak masukkan nama seorang Lucas Vazquez.

Kemanakah Lucas Vazquez Akan Berlabuh?

Lucas Vazquez sekarang dikabarkan sedang mencoba membuka tawaran bagi klub yang berminat pada jasanya. Namun penawaran sampai sekarang belum terlalu kencang lantaran jendela transfer masih lama yakni Januari. Tetapi kabarnya Lucas Vazquez sudah sempat melakukan kontak dengan beberapa klub dari liga lain yang berminat untuk meminangnya pada Januari mendatang.

Sebenarnya seorang Lucas Vazquez bisa saja merapat ke klub besar pada musim panas kemarin, namun Vazquez memutuskan enggan. Bahkan Lucas Vazquez sempat pernah ditawar oleh kubu Bayern Munchen beberapa bulan silam.

Sampai sekarang misteri kemana Lucas Vazquez akan berlabuh agaknya masih menjadi pertanyaan besar. Sang pemain sendiri sampai sekarang juga enggan berkomentar banyak dan ingin fokus memberi kontribusi ke El Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here