Tak Masuk Dalam Skuad Manchester United Pada Laga Final FA Cup, Casemiro Marah Kepada Erik Ten Hag!

0
39

Debatbola.com – Sebuah kabar tidak mengenakan tampak berhembus di tim Manchester United. Menurut laporan, hubungan antara sang pemain, Casemiro dengan sang pelatih, Erik ten Hag sedang memanas dan ada perselisihan diantara keduanya. Casemiro yang saat ini sedang menjalani musim keduanya di tim Manchester United sedang mengalami masa sulit untuk tampil maksimal hingga kesulitan untuk menembus skuad utama tim yang berjuluk Setan Merah di musim ini.

Bukan tanpa sebab, alasan menurunnya performa dari Casemiro tidak lain karena cedera yang ia derita. Selain itu, performa Casemiro ketika dipercaya untuk tampil di atas lapangan juga terlihat tidak stabil dan inkonsisten. Baru-baru ini, terdapat banyak spekulasi yang muncul mengenai pemampilan sang gelandang yang tidak konsisten di musim ini. Dari penelusuran Goal Brasil, diketahui kabar bahwa Casemiro saat ini sedang terlibat sebuah perselisihan.

Dari kabar yang beredar, hubungannya dengan Erik ten Hag berada dalam kondisi yang kurang baik. Casemiro belakangan ini diketahui sedang marah besar pada sang pelatih, Erik ten Hag. Pasalnya, Erik ten Hag tidak menurunkan Casemiro dalam laga final FA Cup. Hal yang lebih mengagetkn, Casemiro pada saat itu juga tidak dalam komposisi pemain di bangku cadangan MU. Atas perlakuan yang kurang menyenangkan ini, sang gelandang dikabarkan telah marah besar kepada Erik ten Hag sehingga hubungan keduanya menjadi memburuk.

Dalam sebuah kesempatan interview, Erik ten Hag akhirnya buka suara dan menjelaskan mengapa ia tidak memainkan seorang Casemiro di dalam pertandingan yang menegangkan ini. Ten Hag mengungkap bahwa saat itu Casemiro sedang berada dalam kondisi tidak fit. Ia juga dikabarkan mengalami sebuah masalah saat beberapa jam sebelum dimulainya pertandingan.

Casemiro yang bersikeras tetap mampu untuk bermain, justru ditolak mentah-mentah oleh Ten Hag guna menghindari risiko yang dapat terjadi. Sehingga ia memutuskan untuk tidak menyertakan Casemiro dalam laga Final FA Cup. Casemiro sebenarnya memiliki kesempatan untuk hengkang dari Manchester United sebab ada banyak tawaran yang datang dari Saudi Pro League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here