Tak Maksimal, Barca Ingin Depak Luuk de Jong Pada Musim Dingin

0
60
Tak Maksimal, Barca Ingin Depak Luuk de Jong Pada Musim Dingin

Debatbola.com – Sekarang ini bisa dibilang adalah waktu yang cukup krusial untuk Barcelona pasca dihantam badai besar. Setelah Ronald Koeman dipecat, pastinya banyak dinamika besar yang akan terjadi pada skuad Blaugrana. Pastinya perubahan pasca dipecatnya Koeman diharapkan oleh publik Blaugrana bisa kian membaik ke depannya. Selain itu, banyak publik Barca yang berharap bahwa semoga timnya tak salah pilih pelatih lagi.

Menurut kabar yang beredar, sekarang Barca tidak hanya memikirkan persoalan pelatih saja. Pasalnya Barca juga dipusingkan dengan skuad yang dinilai kurang bisa kompetitif pada ajang elit. Tak hanya itu, nampaknya Barca juga akan cukup alami hambatan ketika belanja pemain anyar musim dingin nanti. Kondisi keuangan Barca yang jeblok agaknya akan berpengaruh ke kebijakan transfer.

Banyak Pemain Barca Yang Kurang Kontributif

Sekarang Barcelona sudah cukup dibuat pusing lantaran banyak pemainnya yang terkesan pasif dan tak kontributif. Bahkan banyak yang menilai bahwa Barca sekarang sangat banyak pemain yang tak cocok dengan sistem skema permainan. Oleh sebab itu, tak heran apabila kubu Blaugrana sekarang sangat sulit menemukan pemain yang pas untuk dijadikan line up pada sebuah formasi paten.

Ibaratnya Barca masih sangat sulit sekali menemukan formula line up yang cocok dengan filosofi tim. Bahkan banyak pula pemain Barca yang justru gampang sekali alami cedera dan membuat tim langsung pincang. Pada intinya problematika Barca perihal materi pemain terbilang masih sangat kompleks. Banyak yang menilai bahwa Barca wajib merombak skuadnya musim dingin nanti.

Jika tak segera dirombak, bisa jadi Barca akan terancam kian tenggelam ke depannya. Mumpung masih ada waktu, seharusnya pertengahan musim nanti Barca wajib menjual pemain yang kurang aktif serta kontributif. Hal tersebut bertujuan agar skuadnya tidak terlalu menumpuk dan finansialnya juga bisa terbantu karena ada pengurangan gaji pemain.

Luuk De Jong Tak Kontributif

Banyak yang menilai bahwa sekarang Luuk De Jong adalah pemain yang paling tidak cocok dengan skema tim. Bahkan tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa Luuk De Jong adalah striker yang kurang bisa adaptasi dengan kebesaran Barca. Tekanan berat yang ada pada kubu Barca agaknya cukup membuat Luuk De Jong merasakan hal yang sulit.

Bahkan bisa dibilang Luuk De Jong juga masih kesulitan mencari teman di ruang ganti tim. Banyak yang menyebut bahwa Luuk De Jong adalah anak kesayangan dari mantan pelatih Barca yang baru saja didepak yakni Ronald Koeman.

Luuk De Jong berulang kali diberi kesempatan menit bermain, namun usahanya selalu tak pernah berbuahkan manis. Sekarang banyak pihak termasuk fans Barca yang geram sekali dengan performa striker murninya, Luuk De Jong.

Barca Ingin Depak Luuk De Jong Pada Musim Dingin

Sekarang banyak yang menilai bahwa anak kesayangan Ronald Koeman akan menyusul terkena depak sang manajemen Blaugrana. Salah satu nama yang sedang terancam sekarang sudah tentu adalah Luuk De Jong. Menurut kabar yang beredar, jajaran manajemen Barca sudah cukup muak dengan beberapa pemain yang belanjaan dari Ronald Koeman.

Kabarnya Barca secepatnya akan berupaya menyingkirkan nama Luuk De Jong secepat mungkin. Banyak yang menilai bahwa Luuk De Jong akan kesulitan mencari menit bermain apabila pelatihnya sudah tidak Ronald Koeman. Diperkirakan Luuk De Jong akan berupaya disingkirkan oleh jajaran manajemen Blaugrana pada Januari musim dingin mendatang. Sontak kabar tersebut juga cukup membuat pecinta Barca senang dan sumringah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here