Tak Kunjung Teken Kontrak, Leon Goretzka Diincar 3 Klub Ini

0
258

Debatbola.com – Leon Goretzka tengah menghadapi situasi yang sulit di Bayern Munchen lantaran perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang. Padahal kontraknya akan sudah habis di akhir musim depan.

Kabarnya pihak dari pemain menginginkan gaji sebesar 20 juta dalam proposal perpanjangan kontrak tersebut. Namun manajemen Die Bayern tidak dapat mengabulkannya dan hanya mampu menggajinya 10 juta Euro.

Sejak bergabung pada Juli 2018 silam dari Schalke dengan status bebas transfer, Leon Goretzka mendapatkan pendapatan sebesar 9 juta Euro. Maka dari itu sang pemain menginginkan adanya kenaikan gaji.

Bayern Munchen pun kini kabarnya sedang bekerja keras untuk bisa mendealkan penambahan masa bermain gelandang timnas Jerman tersebut. Dimana mereka tidak ingin kejadian David Alaba terulang kembali. Sang pemain sendiri mengaku bahwa dirinya masih sangat betah di klub tersebut.

Klub Yang Mengincar Leon Goretzka

Namun apabila kedua belah pihak tak kunjung menemukan solusi atas permasalahan tersebut, maka dipastikan Leon Goretzka akan segera hengkang. Jika klub tak ingin rugi, bursa transfer musim panas inilah waktu yang tepat untuk melegonya. Disebut-sebut telah ada beberapa klub yang memantau situasi sang pemain. Siapa saja?

Manchester United

Klub yang bermain di Liga Premier Inggris ini belakangan selalu memantau beberapa gelandang untuk diangkut di bursa transfer ini. Ingin hengkangnya gelandang andalan mereka, Paul Pogba disinyalir menjadi alasan utama.

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga klub yang berjuluk Setan Merah ini digadang-gadang akan dirombak total untuk persiapan musim depan. Dimana musim lalu merupakan salah satu musim terburuk tim tanpa adanya gelar. Dipastikan mereka akan berusaha membentuk tim agar bisa bersaing di kancah domestik dan bahkan Eropa.

Kabarnya Manchester United via situs judi online telah menghubungi pihak dari Leon Goretzka dan bersedia menuruti permintaan sang pemain. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini siap membayar gaji sebesar 20 juta Euro bagi gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Disinyalir gelandang kelahiran tahun 1995 ini bisa dijadikan pengganti Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Dirinya juga bisa menjadi senjata klub untuk bisa bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan Liverpool musim depan.

Barcelona

Barcelona juga dikabarkan tengah mencari nama baru di sektor zona tengah. Bakal hengkangnya Miralem Pjanic yang semakin dekat ke Italia membuat klub asal Catalan itu kekurangan stok pemain di lini tersebut.

Namun permasalahan dana transfer menjadi sesuatu yang tidak bisa lepas dari bayang-bayang klub ini. Dimana klub sempat melakukan transfer boros di musim-musim sebelumnya dan terkena getahnya pada masa sulit seperti ini.

Maka dari itu manajemen tim yang berjuluk El Barca tertarik untuk memboyong sang gelandang tersebut pada musim depan. Yang mana Leon Goretzka bisa didapatkan dengan gratis tanpa harus membayar biaya transfer.

Diprediksi lini tengah skuat Barcelona bakal lebih tangguh jika Leon Goretzka bisa didatangkan. Dirinya bisa disiapkan menjadi pengganti bagi Sergio Busquets yang sudah berusia uzur. Formasi trio Pedri, Frenkie De Jong dan Leon Goretzka dapat menjadi andalan tim.

Real Madrid

Satu lagi klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan Leon Goretzka adalah Real Madrid. Dimana klub yang berjuluk Los Blancos ini bakal kehilangan Luka Modric di musim depan karena kontraknya sudah akan habis.

Kapten timnas Kroasia itu baru saja meneken kontrak perpanjangan masa bermain di klub tersebut. Akan tetapi hanya semusim saja pertambahan waktu bermain itu. Maka jika kontraknya sudah habis lagi bisa dipastikan sang pemain sudah harus angkat kaki.

Usianya yang sudah berada di angka 36 tahun pada tahun ini menjadi alasan utama manajemen tim yang dipimpin Florentino Perez. Maka Leon Goretzka bisa dijadikan pengganti bagi gelandang yang biasanya bertandem dengan Toni Kroos itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here