Tak kunjung Laku, Manchester United Siap turunkan harga Jadon Sancho

0
25

Debatbola.com – Klub asal Premier League, yaitu Manchester United dikabarkan tengah resah terhadap kondisi transfer dari Jadon Sancho. Manajemen MU dikabarkan telah bersedia untuk menurunkan harga transfer dari sang pemain pada bursa transfer musim panas agar segera bisa terjual.

Sancho yang saat ini telah selesai menjalani masa peminjaman di tim Borussia Dortmund akan tersedia untuk bergabung dalam sesi pra musim tim Manchester United pada pekan depan. Namun, MU tampak tidak menghendaki jika Jadon Sancho harus kembali ke dalam tim. Pelatih MU, yakni Erik Ten Hag dikabarkan merasa tidak senang dengan kehadiran sang pemain hingga memutuskan tidak ingin menggunakan jasa Sancho musim depan.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, MU saat ini tengah berupaya untuk menjual Jadon Sancho. Manajemen MU bahkan real menjual Sancho dalam nominal transfer yang lebih murah supaya segera laku terjual. Dari laporan tersebut, Sancho diketahui menerima banyak peminat pada bursa transfer musim panas.

Terdapat beberap klub top di Eropa yang merasa tertarik untuk merekrut dirinya usai tampil cemerlang saat menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Hal itulah yang membuat klub eropa datang berkomunikasi bersama manajemen MU untuk memboyong Sancho. Namun, klub-klub tersebut justri mundur saat mengetahui mahar transfer Sancho yang lumayan tinggi. Atas kondisi tersebut, Jadon Sancho tak kunjung mendapatkan klub baru yang ingin menebusnya.

Masih dalam laporan yang sama, MU tampak menyadari bahwa klub-klub peminat dari Sancho kesulitan untuk membayar nominal transfer yang diminta oleh manajemen MU. Sehingga, mereka berencana untuk menurunkan harga jual untuk Jadon Sancho.

Awalnya, manajemen MU mematok mahar transfer dalam angka 40 juta pounds sebab sebelumnya mereka telah membayar hampir sejumlah dua kali lipat dari harga tersebut ketika menebus sang pemain dari Borussia Dortmund. Namun, MU dikabarkan telah bersedia untuk mendengarkan penawaran harga yang lebih rendah dari nominal transfer Sancho yang diminta manajemen MU sebelumnya. Selain Sancho, MU juga sedang membuka negosiasi untuk penjualan Mason Greenwood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here