Tak Ingin Tinggalkan London, Willian Siap Hijrah ke Klub Rival Chelsea

0
588
Tak Ingin Tinggalkan London, Willian Siap Hijrah ke Klub Rival Chelsea

Debatbola.com – Kontrak Willian Borges bersama Chelsea akan selesai akhir musim 2019/20 ini. Dapat dipastikan bahwa Chelsea tak akan memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut. Pemain berposisi winger ini pun bisa memilih klub baru dengan bebas pada musim depan.

Untuk klub barunya, Willian sebetulnya belum punya rencana apapun. Tapi ia mengatakan bahwa dirinya membuka pintu untuk klub manapun yang ingin merekrutnya. Ia pun tak akan sungkan untuk hijrah ke klub rival Chelsea, di mana Arsenal dan Tottenham dikabarkan tertarik mendatangkannya.

“Ini akan menjadi keputusan sulit. Aku mengidentifikasi diriku di Chelsea, aku dicintai oleh banyak orang di klub ini, juga para fans,” kata Willian pada Fox Sports. “Tapi bagaimanapun juga, seperti yang aku sudah pernah bilang, kalau aku harus meninggalkan Chelsea, pintu akan terbuka, tak masalah kalau harus pindah ke klub rival.”

Willian sendiri masih ingin bermain di Premier League. Lebih spesifik, ia sudah sangat kerasan tinggal di London. 

“Aku suka London, begitu juga dengan keluargaku. Tapi ini pertanyaan yang masih aku belum tahu jawabannya, entah aku akan bertahan di Chelsea atau pindah ke klub London lain, atau meninggalkan Inggris.”

Tottenham bisa jadi akan dipilih Willian mengingat ia pernah bekerja sama dengan pelatih Spurs saat ini, Jose Mourinho, di Chelsea. Willian sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan pelatih asal Portugal itu sangat baik hingga saat ini. 

“Aku belum mendapatkan kabar apapun dari Mourinho meski aku punya hubungan bagus dengannya. Dia bukan hanya pelatih hebat, tapi juga teman hebatku. Terkadang kami berbicara mengenai situasi seperti ini, dia sangat menghormati klub.”

“Aku belajar dari banyak pelatih tapi aku merasa senang dengan diriku sendiri ketika bersama Mourinho. Dia mempercayai potensiku, menyukai sepakbolaku, dan memberikanku kepercayaan untuk bermain. Dia pelatih terbaik yang pernah bekerja sama denganku.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here