Tak Hanya Lewandowski, Berikut Pemain Yang Diperkirakan Akan Bersinar Bersama Polandia

0
247
Tak Hanya Lewandowski, Berikut Pemain Yang Diperkirakan Akan Bersinar Bersama Polandia

Debatbola.com  –  Berbicara mengenai ajang Euro, rasanya tak akan seru apabila tak ada kejutan dari tim kuda hitam. Dalam hal ini rasanya akan kurang apabila tak menyebutkan nama Polandia pada ajang Euro nanti. Perlu diketahui bahwa Polandia merupakan tim yang kurang memiliki materi bagus namun tak semerta-merta tim ini jelek. Pasalnya pasukan Polandia ini kerap sekali memberikan kejutan demi kejutan dalam setiap ajang Internasional yang telah dijalaninya selama ini.

Polandia nampaknya sudah siap menyambut sengitnya persaingan pada ajang Euro nanti. Nampaknya persaingan dan panasnya antar tim sudah kecium saat ini padahal Euro masih 2 pekan lagi. Ajang empat tahunan ini diperkirakan akan berlangsung sangat seru mengingat banyak sekali tim kuda hitam yang muncul dan merepotkan para lawannya. 

Dalam hal ini, Polandia juga mencuat dengan status sebagai tim kuda hitam. Diperkirakan Polandia akan menjalani setiap laganya dengan penuh spirit dan tensi tinggi karena andalan Polandia adalah kekompakan tim.

Lewandowski Tetap Jadi Nomor Satu Di Kubu Polandia

Ketika membahas Timnas Polandia, tentunya yang terlintas pertama kali di pikiran semua adalah nama striker andalannya. Striker andalan yang dimaksud yakni Robert Lewandowski yang saat ini sedang dalam top perform di Bundesliga. 

Nama Lewandowski sudah hampir satu dekade selalu menjadi bahan buah bibir para pecinta sepakbola Eropa. Pasalnya banyak sekali pemain yang performanya naik turun, namun hal tersebut tak berlaku bagi Lewandowski. Striker andalan Bayern Munchen ini bahkan hampir setiap musim yang dijalaninya pasti peformanya impresif.

Ini merupakan bukti bahwa Polandia mempunyai aset yang sangat berharga di dalam skuadnya saat ini. Perlu dijaga dan tentunya dijadikan contoh bagi para pemain lainnya terutama pemain yang masih berusia belia. 

Profesionalisme dan kapasitas Robert Lewandowski harus bisa menjadi pelecut semangat bagi para bibit mudanya. Agar jejak Robert Lewandowski suatu saat nanti setidaknya ada yang meneruskan. Dalam hal ini Lewandowski selalu menjadi sosok pemimpin di lapangan hijau dan mampu memberikan motivasi lebih ke para pasukannya.

Begitu juga di ajang Euro 2020 nanti, pasukan Polandia akan tampil full team di ajang perhelatan empat tahunan ini. Seperti biasanya Polandia akan tetap menempatkan satu pemain andalannya yang tak pernah tergantikan di posisi striker. 

Sampai saat ini, tak ada yang bisa menggeser posisi Robert Lewandowski di posisi striker utama Timnas Polandia. Oleh karena itu, tak akan kaget apabila pelatih Timnas Polandia nantinya akan tetap mengandalkan striker bertubuh kekar ini.

Selain Lewandowski, Polandia Juga Masih Ada Milik

Para tim negara lainnya tak boleh fokus menjaga Lewandowski semata ketika menghadapi Polandia. Pasalnya selain ada sosok Lewandowski di depan, namun ternyata masih ada satu pemain lagi yang tak boleh dihiraukan. 

Pemain yang dimaksud yakni Arkadiusz Milik yang saat ini bermain di kompetisi Serie A. Penampilan Milik bersama Napoli cukup menjanjikan dan beberapa kali juga mencatatkan skor. Berkat penampilannya yang apik, akhirnya pelatih Polandia pun kepincut dan ingin membawa Milik ke skuad Polandia.

Pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan akan mampu menjadi momok menakutkan bagi para lawan yang dihadapi. Kemungkinan besar Polandia akan menduetkan Arkadiusz Milik dengan Robert Lewandowski di sisi depan. 

Duet maut ini diperkirakan akan mampu merepotkan dan membuat kocar-kacir para bek lawan. Milik sendiri kabarnya juga sudah sangat siap dan yakin dirinya bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi Polandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here