Tak Butuhkan Aaron Wan-Bissaka Musim Depan, Manchester United Pasang Harga Murah!

0
29

Debatbola.com – Manchester United, klub favorit yang berlaga di Premier League, dilaporkan telah siap untuk melepas nama Aaron Wan-Bissaka pada musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah dikabarkan telah memasang harga transfer sang bek dalam angkau yang murah dan terjangkau.

Pada musim kompetisi 2023/2024, Wan-Bissaka dikabarkan merasa tidak bahagia saat berada di MU. Hal ini disebabkan oleh kondisi sang bek yang kalah bersaing dengan pemain di posisi yang sama sebagai bek kanan di pertahanan MU, yakni Diogo Dalot. Situasi yang terjadi inilah menjadi penyebab Wan-Bissaka memilih untuk hengkang pada musim panas nanti.

Ia menginginkan klub baru yang bisa memberikan menit bermain yang cukup untuknya. Media Tuttomercatoweb melaporkan bahwa saat ini Manchester United telah rela melepas sang striker dan tidak membantu untuk memudahkan transfer sang bek dengan menjualnya dalam angka yang terjangkau pada musim panas nanti.

MU dikabarkan telah rela untuk berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer di musim panas ini. Hal ini dapat terjadi sebab sang bek dipastikan tidak akan masuk dalam proyeksi tim MU untuk musim depan. Sehingga, manajemen MU memutuskan untul menjualnya.

MU dikabarkan telah mengantongi nama pengganti dari Aaron Wan-Bissaka, sehingga mereka tidak keberatan jika sang bek memilih untuk hengkang di musim panas nanti. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa MU dengan berani telah siap untuk menjual Wan-Bissaka pada patokan harga yang terjangkau, bahkan untuk tim yang tidak kaya raya.

Setan Merah diketahui hanya membanderol harga sang bek hanya dalam nominal angka 10 juta pounds. Hal ini dilakukan juga bukan tanpa sebab, MU memeliki beberapa pertimbangan atas tindakan menjual sang bek dalam harga yang murah.

Pertama, hal ini dilakukan untuk membantu sang bek segera menemukan tim baru di musim depan. Hal lainnya yakni karena kontrak Wan-Bissaka tersisa hanya satu musim lagi. Menurut kabar yang beredar, telah ada dua klub top di Eropa yang berminat untuk meminang jasa dari Wan-Bissaka. Tim tersebut adalah Inter Milan dan Crystal Palace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here