Tak Butuh Waktu Lama, Renshi Yamaguchi Langsung Bisa Adaptasi di Arema

0
209
Renshi Yamaguchi Langsung Bisa Adaptasi di Arema

Debatbola.com – Klub kebanggaan warga Malang yang sekaligus menjadi raksasa Jawa Timur saat ini tak pernah berhenti dalam urusan bursa transfer. Hal tersebut lantaran menyusul kabar yang beredar bahwa Arema FC sedang mendapatkan dan segar dari seorang presiden anyarnya. 

Praktis saat ini klub kebanggaan warga Malang ini bisa sedikit lebih leluasa dalam memilih pemain bintang di geliat bursa transfer. Kabarnya Arema FC akan terus memanfaatkan sisa waktu yang ada ini untuk terus berbenah serta mengincar beberapa amunisi barunya. Baik pemain asing maupun lokal, semuanya akan perlahan disempurnakan oleh jajaran petinggi Arema FC.

Saat ini para pendukung Arema FC tak perlu risau perihal masa depan klub kesayangannya musim mendatang. Pasalnya saat ini masa depan Arema FC diperkirakan akan semakin cerah pasca kedatangan Presiden anyarnya yang masih muda. Oleh sebab itu, tak akan kaget apabila Arema FC dalam waktu dekat akan terus-menerus dan tak pernah berhenti membeli pemain sebelum bursa transfer ditutup. 

Baru-baru ini nampaknya jajaran petinggi Arema FC lebih fokus untuk menambah beberapa amunisi pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia mendatang. Dalam hal ini, kubu Arema FC sudah kedatangan pemain asing baru asal negeri Sakura yang sangat berkualitas.

Renshi Yamaguchi Merapat ke Bumi Malang

Pemain Jepang selalu identik dengan pemain tengah yang mampu mempunyai daya jelajah di atas rata-rata serta bisa mendikte permainan. Sehingga tak mengherankan jika pada musim ini, banyak klub Liga 1 yang berbondong-bondong mendatangkan pemain baru yang berasal dari negeri Sakura. Salah satu klub yang saat ini sedang hangat karena mendatangkan pemain bintang Jepang yakni raksasa Jawa Timur Arema FC.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa tim Arema FC ini belum sepenuhnya lengkap dalam urusan pemain asing. Sehingga mau tidak mau jajaran petinggi Arema harus segera mencari pemain asing lagi agar slot pemain asing semakin lengkap. Dalam hal ini, jajaran manajemen Arema FC akhirnya mampu memboyong gelandang sangar asal Jepang yang sudah mendarat di bumi Malang. Pemain Jepang tersebut bernama Renshi Yamaguchi yang saat ini datang dengan harapan bisa membawa Arema ke arah yang lebih positif.

Dari musim ke musim Arema selalu kesulitan mencari sosok pemain yang mampu menjadi motor serangan di barisan tengahnya. Sehingga musim ini nampaknya kubu manajemen Arema enggan apabila kejadian tersebut terulang kembali musim ini. 

Oleh sebab itu, Arema langsung incar gelandang berkualitas Renshi Yamaguchi yang sekaligus bisa menjadi jendral lapangan tengah pasukan Arema nanti. Banyak yang berpendapat bahwa pemain ini sangat cepat dan sangat handal dalam urusan stamina di lapangan hijau.

Renshi Yamaguchi Langsung Bisa Beradaptasi

Semua sepertinya sudah mengetahui bahwa bagi pemain asing sangatlah sulit untuk beradaptasi di Tanah Air ini. Hal tersebut dikarenakan banyak sekali faktor, salah satu yang sering terjadi penghalang adalah faktor cuaca dan iklim. Oleh sebab itu, wajar apabila ada pemain asing yang harus membutuhkan waktu terlebih dahulu untuk bisa beradaptasi dengan klubnya.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi seorang Renshi Yamaguchi, pemain Jepang ini kabarnya menunjukkan hasil yang menakjubkan. Renshi Yamaguchi sudah tiba di bumi Malang beberapa waktu lalu dan langsung turut gabung pasukan Singo Edan untuk latihan. 

Pada latihan tersebut, sang pelatih Arema menegaskan bahwa kondisi dari Renshi Yamaguchi sangat di luar dugaan. Pemain asal Jepang ini dinilai sudah mampu beradaptasi dengan cepat, baik dari segi fisik maupun taktik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here