Susunan Skuad Premier League dengan Kombinasi Pemain Termahal Di Musim Ini

0
47

Debatbola.com – Performa sebuah klub tidak lepas dari setiap pemain yang didapatkan oleh pelatih, setiap klub mempunyai strategi dalam mencari pemain dan menyusun formasi tim sehingga menjadi ideal dan dapat memenangkan setiap kompetisi yang dijalani klub. Oleh karena itu, sebuah klub akan membeli pemain yang berkualitas meskipun dengan harga yang sangat mahal untuk mencapai gelar yang akan di buru dalam satu musim.

Manajemen keuangan klub akan mempengaruhi kekuatan sebuah tim, apalagi ketika musim transfer. Pemain akan sering diburu oleh tim jika performa yang ditunjukkan memuaskan dan dianggap akan membantu dalam misi sebuah klub dalam meraih kemenangan di kompetisi bergengsi. Premier League menjadi salah satu liga yang selalu membelanjakan uang dalam hal pembelian pemain di setiap musim.

Jika di buat ke dalam susunan formasi dengan harga termahal di setiap posisi akan membuat kita jadi geleng kepala ketika melihat harga setiap pemain. Berikut susunan pemain jika dimasukkan ke dalam satu formasi skuad.

Di posisi penjaga gawang ada dari klub Liverpool yaitu Alisson Becker dengan harga 869,08 Milyar denga umur saat ini menginjak 30 tahun. Bek kanan termahal berasal dari Chelsea yaitu Reece James dengan harga 1.216,71 Milyar yang usianya saat ini 25 tahun. Sedangkan di bek kiri ada Andrew Robertson dari Liverpool yang berusia 28 tahun dengan harga saat ini mencapai 955,99 Milyar.

Bek tengah diduduki oleh Ruben Dias dari Manchester City dengan harga 1.303,62 Milyar dan Wesley Fofana berasal dari Chelsea yang maharnya 1.129,81 Milyar. Sedangkan posisi gelandang tengah dari Manchester City dimiliki oleh Phil Foden dengan mahar 1.911,98 Milyar bersama Declan Rice yang berasal dari West Ham United memiliki harga sebesar 1.390,53 Milyar.

Pada posisi gelandang kanan dimiliki oleh Bukayo Saka yang memiliki mahar sebesar 1.738,16 milyar sedangkan posisi sebelah kanan diduduki oleh Luis Diaz dari Liverpool dengan mahar 1.303,62 milyar serta gelandang serang masih menjadi milik Kevin De Bruyne yang memiliki mahar 1.390,53 milyar. Posisi lini serang dihuni oleh bintang Manchester City yaitu Erling Haaland dengan mahar sebesar 2.954,88 milyar. Itulah susunan formasi di Premier League jika dilihat dari harga pemain saat ini dengan pola 4-2-3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here