Suporter Newell’s Old Boys Desak Klub Pulangkanl Messi

0
257
Suporter NewellÔÇÖs Old Boys Desak Klub Pulangkanl Messi

Debatbola.comMasa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi perbincangan karena membicarakan niatnyag hengkang pada musim panas ini. Hal ini menyusul adanya konflik internal yang melibatkan Messi dengan petinggi klub Barcelona. Ditambah Barcelona resmi mengakhiri musim tanpa gelar setelah dikalahkan Bayern Munich di Liga Champions.

Konflik internal dan krisis finansial pun membuat situasi Barcelona semakin terpuruk. Belum lagi dengan pemecatan Quique Setien dari kursi pelatih dan Eric Abidal sebagai Direktur Olahraga. Situasi-situasi itulah yang dipantau Chelsea, Internazionale Milan, Juventus, Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain demi mendapatkan Messi. 

Tidak terkecuali kesebelasan masa kecil Messi, yaitu Newell’s Old Boys. Apalagi kelompok suporter klub tersebut menggelar pawai di jalan-jalan Rosario meminta Messi bergabung dengan Newell’s. Para suporter kesebelasan itu melakukan pawai sambil mengenakan atribut kesebelasan berjuluk La Lepra tersebut.

Ada yang menggunakan mobil maupun berjalan kaki. Bom asap berwarna merah dan hitam khas Newell’s pun dinyalakan untuk menghiasi udara di tengah pawai. Tapi rasanya kesebelasan ini sulit untuk mendatangkan Messi karena finansialnya tidak akan mencukupi. Meskipun ada saja yang percaya bahwa penyerang Argentina itu akan bergabung dengan Newell’s. 

“Menurut saya secara pribadi ini memang terlalu dini. Tapi yang perlu dimengerti adalah Newell’s punya rekam jejak menarik pemain andalan yang tidak tahu dari mana. Itulah kenapa orang-orang berpikir ini bukan hal mustahil,” kata seorang peserta pawai seperti dikutip dari PA News Agency.

Rumor kepergian Messi masih menghiasi media sosial hingga saat ini. Tidak heran karena penyerang 33 tahun itu adalah pemain yang paling loyal di Barcelona saat ini. Sudah 20 tahun Messi bermain untuk kesebelasan berjuluk Blaugrana tersebut. Messi juga merupakan ikon sepakbola saat ini dan salah satu pemain dengan bakat terbaik sepanjang sejarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here