Suporter Bisa ke Stadion Lagi, Nuno Esposito Bahagia

0
41
Suporter Bisa ke Stadion Lagi, Nuno Esposito Bahagia

Debatbola.comNuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton Wanderers, bahagia karena kesebelasannya akan bertanding dengan penonton. Ini merupakan yang pertama kalinya sejak Maret lalu dengan kapasitas maksimal 2.000 penonton. Situasi itu akan terjadi ketika Wolverhampton akan menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Senin (7/12).

“Saya senang dan bahagia. Kami ingin pendukung kembali dan pada hari Minggu (Senin) akan ada 2.000 penonton dari mereka. Meskipun mereka bukan pendukung Wolves, mereka adalah pendukung sepakbola dan inilah yang dibutuhkan pertandingan ini. Suporter kembali ke stadion sangat dibutuhkan,” kata Esposito seperti dikutip dari BT.

Hanya saja Wolverhampton akan bermain tanpa Raul Jimenez karena sedang pemulihan pasca operasi pada tulang tengkoraknya. Ia mengalami keretakan pada tulang tengkoraknya karena adu kepala dengan David Luiz ketika melawan Arsenal pada pertandingan sebelumnya. Hal itu merupakan pengorbanan Jimenez setelah menang dengan skor 2-1 pada pertandingan ke-10 Liga Primer Inggris 2020/2021.

“Sejujurnya, saya pikir itu hanya energi positif untuk semua pemain yang terlibat di lapangan. Akan ada 2.00 dan akan menjadi banyak energi positif. Mudah-mudahan sebentar lagi akan ada 14.000 atau 15.000 orang dengan banyak energi positif. Apa yang dinikmati pemain adalah bermain di depan pendukungnya. Inilah mengapa mereka bertugas dan menikmatinya,” tutur Esposito.

Rencananya, posisi Jimenez sebagai penyerang akan digantikan Fabio Silva. Kesempatan itu akan menjadi debutnya di Liga Primer Inggris sejak direkrut dari Porto dengan harga 35 juta paun pada bursa transfer musim panas lalu. “Tidak ada pendukung, tidak masuk akal. Saya senang mereka kembali selangkah demi selangkah,” ujar Esposito.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here