Sultan Qatar Tebarkan Kode Untuk Duetkan Messi-Ronaldo di Paris

0
103

Debatbola.com – Pemilik Paris Saint-Germain, Khalid bin Hamad baru-baru ini kembali memanaskan suasana bursa transfer. Dimana pemilik klub Prancis tersebut dikabarkan memiliki keinginan untuk menyandingkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi dalam naungan klub yang sama.

Sudah Dapatkan Messi

Bursa transfer kali ini, semua perhatian tertuju kepada PSG yang berhasil mendapatkan tanda tangan dari Lionel Messi. Menariknya, Juara Liga 1 Prancis tersebut mendapatkan sang pemain tanpa biaya transfer sepeserpun alias gratis. Situasi ini terjadi setelah sang pemain gagal mencapai kesepakatan kontrak baru di Barcelona. Sehingga mau tidak mau pemain asal Argentina tersebut harus angkat kaki dari klub lamanya dan kini berlabuh ke PSG.

Manajemen dari klub berjuluk ‘Les Parisiens’ ini dikabarkan menggelontorkan dana sebesar 35 juta Euro untuk menggaji Messi. Nilai tersebut setara dengan 590 miliar Rupiah jika dikonversikan dalam mata uang Indonesia. Jumlah besar tersebut dikabarkan belum termasuk dengan biaya tambahan lainnya jika sang pemain mencapai prestasi tertentu.

Cuitan Sultan Qatar

Sebagai pemilik dari Paris Saint-Germain, nampaknya uang yang dimiliki Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani tidak ada habisnya. Belum puas mendapatkan mega bintang sekelas Lionel Messi, kini Khalid kembali membuat geger media sosial dengan postingannya. Pada hari Selasa (24/8/2021) malam kemarin WIB, sang sultan memposting sebuah foto melalui akun Twitter pribadinya.

Kehebohan dari unggahan foto tersebut adalah gambar Lionel Messi bersanding dengan Cristiano Ronaldo yang sama-sama mengenakan jersey PSG. Selain itu dalam unggahan foto tersebut, Khalid menambahkan sebuah caption singkat “mungkinkah?”. Dalam sekejap unggahan tersebut langsung membuat heboh jagat sosial media lainnya.

Disisi lain, saat ini Cristiano Ronaldo tengah hangat diperbincangkan karena beredarnya rumor jika sang pemain akan meninggalkan Juventus musim depan. Dengan tingginya gaji yang dimiliki saat ini, ditaksir hanya PSG yang mampu membayarnya.

Memang pemain asal Portugal ini sudah memberikan kepastian jika musim ini akan bertahan bersama skuad La Vecchia Signora. Akan tetapi musim depan masih menjadi teka-teki karena pihak Juventus hanya menandatangani kontrak baru dengan Cristiano Ronaldo untuk durasi satu musim saja.

Peluang Ronaldo Hijrah ke PSG

Sebagai informasi tambahan, Khalid bukanlah orang sembarangan. Dia adalah adik Tamim bin Hamad Al-Thani yang merupakan pemilik dari perusahaan induk PSG, Oryx Qatar Sports. Sebelum Messi resmi bergabung dengan PSG, Khalid sendiri sempat memberikan bocoran mengenai perpindahan sang mega bintang.

Kini rumor kepindahan pemain berjuluk La Pulga ini sudah berubah menjadi kenyataan. Jika melihat ke belakang, bisa jadi foto yang sempat diunggah Khalid bisa menjadi kenyataan seperti kala dirinya mendapatkan Messi. Jika benar terjadi, maka PSG akan menjadi klub impian yang mampu menduetkan dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

Debut Messi

Sejak resmi menginjakkan kakinya di Paris, Lionel Messi nampaknya masih disimpan oleh PSG. Sang pelatih Mauricio Pochettino juga diketahui masih belum akan memainkan eks bomber Barcelona tersebut. Pihak klub diketahui tidak akan mengambil resiko dengan tergesa-gesa memainkan pemain asal Argentina tersebut.

Hingga pada akhirnya Mauricio Pochettino baru-baru ini menjawab apa yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Yaitu kapan Lionel Messi yang merupakan idola baru akan dimainkan.

Kepada ESPN, sang pelatih sempat mengungkapkan kalau pemain asal Argentina itu akan dimainkan di akhir pekan ini, ketika PSG akan bertanding melawan Reims pada Senin (30/8/2021) mendatang. Setelah laga ini semua punggawa juga akan menjalani libur karena adanya momen jeda internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here