Sulit Dapatkan Trippier, Man United Banting Stir Ingin Maksimalkan Dalot

0
184

Debatbola.com – Manchester United adalah tim yang sangat mumpuni dari segi modal, sehingga bisa tampil trengginas saat jendela transfer musim panas dibuka. Hampir setiap tahunnya saat jendela transfer dibuka, Man United selalu bisa berbuat banyak serta lancar dalam negosiasi pemain. Praktis tak mengherankan apabila musim ini Man United cukup banyak mendaratkan amunisi impiannya.

Dalam hal ini, dua nama top Eropa sudah berada di pelukan Man United setelah berhasil digaet beberapa waktu lalu. Dua nama besar tersebut adalah Varane dan Sancho yang pastinya akan mendapatkan tempat spesial saat dimainkan nantinya. Wajar apabila kedua pemain ini dijanjikan tempat spesial di line up karena secara pengalaman sudah tak terbantahkan lagi.

Banyak publik yang memperkirakan bahwa siapapun yang diincar MU selalu bisa didapatkannya karena memang tim ini sangat besar. Namun nampaknya anggapan tersebut tak sepenuhnya sempurna, pasalnya ada juga beberapa yang masih berkelit enggan gabung Setan Merah.

Namun kepiawaian jajaran manajemen Man United patut diapresiasi penuh karena selalu memiliki plan B. Dalam hal ini, manajemen Man United selalu membuat plan B apabila pemain dambaannya tak kunjung menemui jalan terang. Oleh sebab itu, pergerakan Man United terkesan sangat cepat dalam memburu pemain, padahal ini semua sudah dirancang dengan amat sempurna.

Man United Temui Jalan Terjal Dalam Memburu Trippier

Media inter303  Mengingatkan bahwa sosok Kieran Trippier menjadi nama terdepan dalam urusan radar incaran Setan Merah musim panas ini. Wajar apabila Man United incar Trippier, pasalnya pemain ini sangat apik jika ditempatkan sebagai bek kanan. Sedangkan Man United sendiri juga butuh bek kanan, lantas tim ini sepertinya berfikir bahwa Trippier adalah sosok yang tepat.

Namun akan ada waktu tak selamanya pemain incaran Man United selalu mulus, pasalnya pihak klub lama Trippier masih berkelit. Atletico Madrid yang merupakan tim Trippier saat ini tak kunjung bersedia membuka negosiasi dan sepertinya akan mati-matian mempertahankan beknya ini. Praktis kini jalan terjal sedang berupaya dilalui manajemen Setan Merah dalam perburuan Kieran Trippier.

Walaupun negosiasi masih terus berlanjut, pihak Atletico Madrid terkesan mempersulit, sedangkan waktu bursa transfer kian menipis. Hal tersebut tentunya sempat membuat jajaran Manajemen Setan Merah cukup kesal dan merasa sedikit dipermainkan.

Kabarnya harga yang dipatok manajemen Atletico dalam klausul kontrak Trippier terbilang cukup fantastis. Sedangkan kubu Man United enggan apabila menuruti kemauan dari Atletico yang meminta besaran transfer di kisaran 50 juta euro. Oleh sebab itu, alotnya negosiasi antara Atletico dan Man United tak akan ada habisnya dalam waktu dekat.

Man United Memilih Memaksimalkan Dalot

Berhubung mengincar seorang Trippier kini sedang menemui jalan terjal, akhirnya kini manajemen Man United banting stir. Diperkirakan Man United kini sedang gencar memikirkan mundur dari opsi perburuan Trippier mengingat Atletico enggan melepasnya.

Sulitnya proses negosiasi yang selama ini dilakoni manajemen Man United diperkirakan tak akan bisa segera berakhir. Hasilnya manajemen Man United harus ekstra sabar dan secara perlahan mengubur impiannya untuk mendatangkan Trippier.

Oleh sebab itu, kini kabarnya Man United siap mencoba keberuntungannya dengan memaksimalkan sosok Diogo Dalot. Man United memutuskan hal tersebut lantaran Dalot dinilai sudah cukup mumpuni pasca dipinjamkan ke Milan. Dengan demikian, musim depan bisa jadi Dalot akan jadi bagian penting di barisan belakang Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here