Sukses Raih Trofi FA Cup, Asa Erik Ten Hag Bertahan Di MU Kembali Muncul!

0
37

Debatbola.com – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera bertindak cepat untuk memutuskan bagaimana perkara masa depan Erik ten Hag bersama MU. Manajemen Setan Merah kabarnya akan melakukan evaluasi terhadap sang manajer pada pekan depan. Seperti yang sudah kita ketahui, MU sedang tidak menjalani musim yang bagus.

Mereka finis di peringkat 8 klasemen akhir EPL 2023/2024, hasil terburuk sepanjang sejarah tim di era Premier League. Situasi ini membahayakan masa depan Erik ten Hag. Belakangan ini santer beredar rumor bahwa ia bisa saja dipecat usai final FA Cup musim kompetisi 2023/2024.

Manajemen Manchester United belum memutuskan memecat Ten Hag. Mereka diperkirakan akan mengambil keputusan mengenai kepergian sang manajer pada pekan depan. Manajemen Manchester United akan tetap berpegang pada rencana awal mereka mengenai Erik ten Hag, menurut laporan.

Manajemen MU akan melakukan penilaian manajerial secara komprehensif sejak awal pasca Final FA Cup 2023/2024. Mereka akan mengevaluasi kinerja Ten Hag selama dua tahun menjabat pelatih MU. Hal itu akan dievaluasi dari berbagai sudut pandang. Oleh karena itu, setelah evaluasi selesai barulah manajemen MU memutuskan apakah akan bertahan atau berpisah dengan Ten Hag.

Bola panas terkait masa depan Erik ten Hag telah bergulir kencang sebelum berlangsungnya laga Final FA Cup. Manajemen Manchester United sudah ancang-ancang untuk mencari jalan keluar terbaik atas perporma negative yang diraih MU musim ini. Namun diluar dugaan, Erik ten Hag mencatatkan hal positif di Wembley Stadium.

Tidak hanya membawa MU meraih trofi FA Cup, Erik ten Hag juga berhasil mengamankan tiket ke ajang Eropa League musim depan. Oleh karena itu, beberapa sumber meyakini Ten Hag kemungkinan akan terus menjabat sebagai manajer Setan Merah musim depan. Kontrak Erik ten Hag masih tersisa satu tahun bersama MU. Jika manajemen MU memutuskan untuk berpisah dengannya, mereka harus membayar pesangon kepada Ten Hag sekitar £12 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here