Free Porn
Home Berita

Sukses Menggasak Cadiz, Brahim Diaz Jadi Man of The Match!

0

Debatbola.com – Brahim Diaz menjadi satu sosok yang berperan penting ketika Real Madrid berhasil menggasak Cadiz. Pemain yang genap berusia 24 tahun ini sukses mencetak satu gol dan satu assist, yang sekaligus menjadikan ia sebagai peraih gelar Man of the Match dalam pertandingan hari itu dari penyelenggara La Liga. Real Madrid menjamu Cadiz pada lanjutan laga La Liga musim 2023/2024 pekan ke-34, pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 malam.

Pertandingan sengit yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu ini menjadi saksi kemenangan Real Madrid atas Cadiz dengan skor telak 3-0. Sejak berjalan dari babak pertama, kedua tim bermain sama kuat tanpa menciptakan gol. Memasuki waktu di babak kedua, Real Madrid tampil beringas dengan meningkatkan intensitas permainan tim. Hal ini jelas dilakukan sebagai upaya dalam memastikan gelar La Liga di musim ini.

Terbukti efektif, Real Madrid sukses menghasilkan 3 gol tanpa balas, yang masing-masing diciptakan oleh Brahim Diaz pada menit ke-51, kemudian gol kedua diciptakan oleh Jude Bellingham pada menit ke-68 dan gol ketiga diciptakan oleh Joselu pada menit ke-90+3. Hasil ini mengokohkan posisi Real Madrid di puncak klasemen dan berhasil kelaur sebagai juara La Liga musim 2023/2024 dengan raihan 87 poin. Pesaing terdekat El Real, yakni Barcelona dipertandingan lain harus takluk dari sang tuan rumah, Girona dengan skor 4 : 2. 

Beberapa pemain Real Madrid tampil bagus pada pertandingan ini. Brahim Diaz yang dimainkan hingga menit yang ke-73 menjadi sosok yang paling menonjol dengan torehan 1 gol dan 1 assist dan terpilih menjadi Man of the Match pada laga ini. Ia telah menunjukkan upaya maksimal di lapangan dengan melewati pemain lawan, mampu melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti serta melakukan pergerakan tanpa bola dan responsibility yang baik. Dengan penampilan yang impresif, WhoScored memberikan rating 8,8 dengan rincian sebanyak 11 dribel dan 6 diantaranya sukses, satu umpan kunci serta melepas 2 shot on target.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version