Sudahi Pengabdian Bersama Brighton, Roberto De Zerbi Kandidat Kuat Pelatih Baru Manchester United!

0
40

Debatbola.com – Spekulasi baru kencang berhembus membicarakan tentang masa depan dari pelatih Brighton, Roberto De Zerbi yang dilaporkan akan didaulat sebagai sosok manajer baru Manchester United musim depan. Hal ini diperkuat oleh pengumuman secara langsung dari Roberto De Zerbi yang menyebut akan meninggalkan Brighton musim depan.

Pelatih berkebangsaan Italia ini memutuskan untuk berpindah dari tim Brighton pada musim panas nanti. De Zerbi tidak khawatir terkait pekerjaan baru pasca meninggalkan Brighton sebab telah banyak tim berlabel top Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasanya. 

Dilansir The Telegraph, Roberto De Zerbi menjadi kandidat yang paling disorot untuk menjadi manajer baru Manchester United. Ia akan tetap melanjutkan karir kepelatihannya di Premier League. Dari laporan tersebut, De Zerbi masuk ke dalam kandidat pengganti dari Erik Ten Hag musim depan. Manajer berkewarganegaraan Belanda ini dilaporkan akan dipurus kontraknya oleh manajemen MU pada akhir musim nanti.

Sehingga, mereka sedang melakukan perburuan terhadap kandidat pelatih baru bagi tim Setan Merah musim depan. Manajemen Manchester United merasa terkesan terhadap cara melatih dari De Zerbi saat sedang menangani Brighton. Mereka meyakini bahwa pelatih berkewarganegaraan Italia itu dapat memberikan kestabilan yang baik untuk tim Setan Merah jika nanti menjadi manajer mereka. 

Selain Manchester United, Roberto De Zerbi juga menerima banyak tawaran menjadi pelatih dari tim-tim top eropa di luar Inggris. Pertama tentu datang dari Jerman, yakni Bayern Munchen menjadi satu tim yang tertarik menjadikan De Zerbi sebagai manajer baru mereka. Tidak hanya itu, De Zerbi juga memiliki potensi untuk balik ke Italia sebab muncul tawaran dari AC Milan dan Juventus yang juga tertarik menggunakan jasanya.

Saat ini, De Zerbi tampak memikirkan masa depannya dengan matang dan tidak ingin buru-buru memutuskan ke mana tempat ia berlabuh selanjutnya. Ia sedang mempelajari berbagai tawaran yang masuk hingga akhirnya memutuskan untuk memilih tawaran terbaik bagi karir kepelatihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here