Sudah Sepakat, Divock Origi Segera Berkostum AC Milan

0
43

Debatbola.com – Divock Origi selalu menjadi target utama pemberitaan yang menyebut dirinya bakal pergi dari Liverpool. Meski hampir tak pernah absen jadi sasaran pemberitaan, kepindahan Origi dari Liverpool nyatanya tak pernah terealisasi. Realisasi kepindahan itu sepertinya bakal terwujud di summer transfer, dengan AC Milan menanti tanda tangan sang pemain.

Origi Benar-Benar Akan Pergi

Menjelang dibukanya summer transfer edisi tahun ini, ada saja berita-berita mengejutkan yang menghiasi laman pemberitaan dunia sepakbola. Divock Origi adalah pemain yang hampir tak pernah absen diisukan bakal pergi dari klubnya sekarang, Liverpool. Kali ini, Origi kembali jadi sasaran, di mana ia disebut bakal tinggalkan Liverpool, musim panas ini.

Melansir laman Transfermarkt, kontrak Origi disebut bakal berakhir pada 30 Juni 2022, atau bertepatan dengan penutupan musim Liga Inggris 2021/2022. Sampai saat ini, tidak ada perpanjangan yang diberikan oleh pihak Liverpool. Jadi, dapat dipastikan, Origi bakal meninggalkan Anfield secara cuma-cuma setelah musim ini berakhir.

Memang, Origi sudah dianggap layaknya pahlawan oleh seluruh penggemar Liverpool, karena ia adalah orang yang berperan penting membawa The Reds juarai Liga Champions. Tetapi, persaingan di tim utama makin sulit buat penyerang asal Belgia. Apalagi, setelah kedatangan beberapa rekrutan anyar, termasuk Diogo Jota dan Luis Díaz.

Berkostum AC Milan Tinggal Tunggu Waktu

Sudah beberapa bursa transfer terlewati, tetapi isu kepergian Origi dari Liverpool tak kunjung menjadi kenyataan. Namun, pada summer transfer edisi tahun ini, nampaknya akan ada yang sedikit berbeda. Kontrak Origi bakal segera habis, dan kemungkinan Origi tinggalkan Anfield semakin besar.

Semenjak beredar kabar Origi bakal dilepas Liverpool, beberapa periode transfer yang lalu, ada banyak klub yang memantau situasi penyerang asal Belgia tersebut. AC Milan adalah salah satunya. Rossoneri yang saat ini sedang membutuhkan striker baru menilai Origi bisa jadi opsi yang bagus untuk mereka pertimbangkan.

Tidak terasa, bincang-bincang antara Rossoneri dengan perwakilan Origi sudah semakin intens. Sekarang, kesempatan Origi bergabung dengan AC Milan pun semakin besar. Sebuah media memberitakan bahwa Origi bakal segera berkostum merah-hitam khas Rossoneri. Mungkin, Origi bakal diresmikan setelah pembukaan summer transfer ini.

Calciomercato adalah media asal Italia yang disebut telah memberi update terkini perihal perkembangan proses transfer Origi menuju AC Milan. Media Italia itu melaporkan bahwa AC Milan telah menyodori Origi kontrak berdurasi empat tahun ke depan. Lebih lanjut, Origi dikabarkan bakal segera menerimanya dan bergabung dengan tim berkostum merah-hitam.

Menurut Calciomercato, negosiasi antara pihak AC Milan dan agen Origi berjalan begitu cepat, dan kini, keduanya masih membahas masalah finansial. Origi sendiri kabarnya mantap bergabung dengan AC Milan pasca percakapannya dengan Paolo Maldini. Striker asal Belgia disebut antusias dan ingin ikut ambil bagian dalam proyek yang tengah dikerjakan Maldini.

Cari Striker Memang Jadi Agenda AC Milan

Pada dasarnya, musim panas ini, mencari striker baru memang menjadi agenda utama AC Milan. Hal ini didasarkan pada fakta bahwa mereka tidak punya banyak opsi di lini serang. Memang, saat ini ada Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimović. Tetapi sebagai dua pemain yang sudah berumur, AC Milan jelas tak bisa selalu mengandalkan keduanya.

Tujuan utama AC Milan mencari striker baru adalah guna mendapatkan backup, atau bahkan opsi pengganti jangka panjang buat Giroud dan Ibrahimović. Dengan usia yang masih berada di angka 26 tahun, Origi jelas bisa jadi pilihan. Ia akan menjadi backup yang bagus, sekaligus pengganti jangka panjang apabila Giroud dan Ibrahimović pergi dari San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here