Sudah Lengkapi Lini Pertahanan, Persik Kediri Incar Striker

0
372
Persik Kediri

Debatbola.com – Persik Kediri merupakan klub sepakbola yang mempunyai banyak sekali coretan sejarah didalamnya. Pasalnya saat ini Persik Kediri menjadi klub paling banyak yang menjadi juara Liga 1 di daerah Jawa Timur. Oleh karena itu bermodalkan banyaknya sejarah, tentunya Persik Kediri enggan jika banyak diremehkan banyak orang.

Saat ini Persik Kediri di bawah asuhan Joko Susilo nampaknya tak akan main-main dalam menghadapi Liga 1 mendatang. Pasalnya berbagai program latihan sudah dijalani, dan bahkan puasa tidak menjadi alasan Persik Kediri untuk tidak latihan.

Persik Kedatangan Agil Munawar

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Persik Kediri yang berambisi setidaknya bisa bersaing di papan atas Liga 1. Oleh karena itu Persik Kediri saat ini sedang berburu banyak pemain baru. Namun manajemen Persik Kediri menegaskan bahwa klubnya enggan melakukan perburuan pemain dengan buru-buru. Pasalnya jadwal Liga 1 yang masih belum menentu membuat Persik Kediri lebih berhati-hati dan sedikit bermain aman.

Saat ini Persik Kediri masih belum berfokus terhadap perekrutan pemain asing. Pasalnya Persik Kediri lebih memilih untuk membeli pemain lokal berkualitas terlebih dahulu. Menurut berita media yang beredar, beberapa hari yang lalu Persik Kediri berhasil menambah amunisinya di lini belakang.

Pemain muda berbakat yang direkrut oleh Persik Kediri adalah berposisi sebagai pemain belakang. Pemain itu adalah Agil Munawar. Perlu diketahui bagi pecinta judi online, Agil Munawar merupakan hasil jebolan dari akademi Persib Bandung. Setelah tampil cukup mengesankan di Persib Junior akhirnya pemain ini bisa bersaing dan bergabung dengan beberapa klub top Indonesia.

Klub besar yang pernah dibelanya yaitu Arema. Sang pemain sempat membela klub kebanggaan kota Malang ini. Oleh karena itu secara jam terbang sudah mumpuni. Tambahan amunisi ini tentunya sangat menguntungkan bagi kubu Persik.

Sebelumnya, Risna Prahalabenta Juga Sudah Bergabung

Sebelum kedatangan Agil Munawar, manajemen Persik Kediri sudah berhasil mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai pemain belakang. Nampaknya Persik kali ini lebih fokus terlebih dahulu untuk memperbaiki kelemahan di lini belakangnya. Pasalnya di ajang Piala Menpora beberapa pekan yang lalu, Persik Kediri tak mampu bersaing dengan klub lainnya dikarenakan lemahnya koordinasi lini belakang yang ada.

Hal ini tentunya menyebabkan klub kebanggaan kota Kediri ini harus kebobolan banyak gol. Selain itu Persik juga dinyatakan tak lolos fase grup dan tak dapat melaju ke babak selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, manajemen Persik langsung tancap gas dalam memburu pemain belakang. Akhirnya beberapa hari yang lalu Persik berhasil mendatangkan kembali pemain binaan yang dipinjamkan ke klub lain. Pemain itu adalah Risna Prahalabenta yang terbilang masih sangat muda.

Sebelumnya Risna ini dipinjamkan ke klub Madura United dengan perjanjian buy out. Oleh karena itu Persik bisa memulangkan pemain tersebut jika sudah dirasa berkembang. Karena manajemen Persik menilai bahwa pemain ini susah cukup berkembang, maka pemain ini sudah waktunya untuk pulang.

Kehadiran Risna diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ada di lini pertahanan Persik Kediri. Selain itu kehadiran Risna juga diharapkan mampu menutupi kelemahan yang selama ini ada pada klub ini yaitu pertahanan.

Persik Incar Striker

Saat ini kubu Persik Kediri sudah ada total 22 pemain di dalam skuadnya. Saat ini Persik sudah merasa cukup dan tinggal mengincar setidaknya dua pemain yang berposisi sebagai striker. Namun manajemen Persik kembali menegaskan bahwa perburuan pemain tak akan buru-buru.

Persik kali ini lebih mengincar striker lokal yang berkualitas dan berlabel bintang. Kabarnya beberapa kandidat sudah ada di genggaman manajemen Persik dan tinggal menunggu waktu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here