Sudah Gabung Latihan, Pelatih Persela: Demerson Punya Leadership Luar Biasa!

0
132
Sudah Gabung Latihan, Pelatih Persela Demerson Punya Leadership Luar Biasa!

Debatbola.com – Pasukan Laskar Joko Tingkir merupakan klub yang sedang memasuki tahapan kebut persiapan. Kebut persiapan yang dilaksanakan oleh kubu Joko Tingkir merupakan buntut panjang dari telatnya persiapan yang ada. Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa kubu Joko Tingkir cukup tertinggal jauh jikalau dilihat dari sisi persiapan dan kesiapan. 

Namun itu semua bukan akhir dari segalanya, pasalnya manajemen Persela tetap pede dan yakin bahwa timnya bisa berbicara banyak. Perihal persiapan, berbagai upaya mulai dari latihan rutin sampai dengan uji coba semua perlahan sedang dijalani oleh pasukan Joko Tingkir.

Bahkan pasukan Laskar Joko Tingkir juga sempat melakoni dua partai uji coba melawan dua raksasa Jawa Timur. Kedua raksasa Jawa Timur yang sedang dihadapi oleh pasukan Persela yakni Persebaya dan Madura United. Manajemen dan jajaran pelatih Persela berharap bahwa tahap demi tahap yang dijalani bisa berjalan dengan baik. 

Meskipun terhitung telat, setidaknya pasukan Persela mempunyai usaha untuk menyusul persiapan klub lainnya. Berbicara mengenai skuad, latihan beberapa waktu lalu Persela hanya didatangi pemain lokal saja. Namun beberapa hari yang lalu sudah lain cerita, satu per satu para pemain asing persela juga turut datang ke bumi Surajaya.

Demerson Sudah Ikut Gabung Latihan

Demerson Bruno Silva adalah slot pemain asing satu-satunya yang merupakan sisa dari musim kemarin. Oleh sebab itu, Persela tak perlu kerepotan mencari stoper karena sudah mempunyai sosok pemain luar biasa yakni Demerson Bruno Silva.

Pemain bertubuh kekar dan jangkung ini terkenal mempunyai kemampuan dalam bertahan yang di atas rata-rata. Oleh sebab itu, tak mengherankan Persela langsung mempertahankan satu slot asingnya yang berada di barisan belakang.

Berbicara mengenai Demerson, pemain asal Brazil ini kabarnya sudah berada di Indonesia sejak beberapa pekan lalu. Bahkan pemain asal Brazil ini sudah terlihat berada di Stadion Surajaya Lamongan sekaligus ikut nimbrung latihan bersama skuad Persela. 

Kedatangan dari Demerson pun mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan lamanya yang tentunya sudah lama tak jumpa. Tentunya datangnya seorang Demerson Bruno Silva mendapat sambutan yang riang dari semua kalangan. Baik dari jajaran pemain, jajaran pelatih, maupun kalangan umum semuanya menyambut bahagia kedatangan stoper yang satu ini. 

Saat ini Demerson tak perlu adaptasi terlalu lama, pasalnya pemain bertubuh jangkung ini sudah hafal betul karakter dari pasukan Joko Tingkir. Kehadiran Demerson di bumi Lamongan seakan mempertegas bahwa pasukan Joko Tingkir juga cukup serius dalam menyongsong Liga 1 Indonesia . Hanya saja pasukan Laskar Joko Tingkir lebih berhati-hati sembari menunggu jadwal dan izin kompetisi tertinggi di Tanah Air bisa segera diperjelas.

Pelatih Persela: “Demerson Punya Jiwa Kepemimpinan”

Fans Persela agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa Demerson bukanlah pemain biasa-biasa saja. Pasalnya pemain asal Brazil ini sangat terkenal dengan gaya bermain tanpa kompromi dan sangat tenang ketika merebut bola lawan. Hal tersebut membuat pemain ini cukup ditakuti oleh para striker lawan karena kerap tak berkutik dibuat olehnya.

Dalam hal ini, nahkoda utama Laskar Joko Tingkir yakni Iwan Setiawan juga turut memberikan komentar positifnya perihal Demerson. Pelatih Persela ini juga menegaskan bahwa dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Demerson yang mempunyai leadership luar biasa. 

Iwan Setiawan berharap dengan adanya Demerson di belakang setidaknya bisa membuat jantung pertahanannya bisa semakin rapi. Tak hanya itu, sang pelatih juga menegaskan bahwa Demerson akan menjadi sosok pemimpin di barisan belakang Joko Tingkir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here