Sturridge Ingin Main di Premier League Lagi

0
225
Sturridge Ingin Main di Premier League Lagi

Debatbola.com – Setelah meninggalkan Liverpool pada 2019, Daniel Sturridge memilih berkelana ke Turki untuk memperkuat Trabzonspor. Namun kurang dari satu tahun di sana, pemain yang sempat bermain untuk Chelsea dan Manchester City ini memutuskan untuk pulang ke Inggris.

Kini Sturridge berstatus tak punya klub. Keputusannya kembai ke Inggris sendiri selain karena faktor pandemi virus corona, ia memang ingin sekali lagi bermain di Premier League. Ia pun mengatakan akan memprioritaskan klub Premier League ketika banyak tawaran datang.

“Kami punya banyak opsi dari seluruh dunia, tapi aku seorang pemain Inggris dan aku selalu senang bermain di Premier League. Aku yakin aku masih bisa berbuat sesuatu di Premier League dan aku berani bilang kalau itu akan menjadi pilihan utamaku. Aku merasa aku masih punya urusan yang belum selesai jadi aku memutuskan kembali untuk bermain di Premier League,” ujar Sturridge pada Sky Sports.

“Aku sebenarnya terbuka bermain di luar negeri, tidak hanya di Premier League yang aku pertimbangkan. Tapi kembali ke Inggris untuk mendapatkan kesempatan itu, itu akan menjadi opsi terbaikku. Aku sangat antusias, aku lebih lapar dari sebelumnya dan aku sangat fokus untuk menantikan bagian berikutnya dari hidupku.”

Sturridge sendiri dikenal sebagai pemain berkaki kaca. Meski punya teknik yang hebat, tapi ia rentan mendapatkan cedera. Itu juga yang membuat Liverpool mendepaknya. Tapi sang pemain yakin bahwa dirinya masih bisa berkontribusi besar di sepakbola.

“Aku masih berpikir kalau aku adalah opsi yang lebih baik buat sejumlah tim. Aku bebas transfer dan aku sudah melawan banyak klub top di dunia. Aku siap membantu sebuah tim untuk sukses dan menjadi bagian besar dalam rencana mereka.”

“Aku yakin masih banyak hal hebat tersisa dari kaki-kakiku. Meskipun aku sering menepi untuk waktu yang lama, tapi aku ingin bilang kalau masih banyak waktu dan kendaraan [kaki] ini masih punya sesuatu untuk diandalkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here