Stok Gelandang Cukup Berkualitas, PSS Siap Menyongsong Liga 1

0
134
PSS Sleman

Debatbola.com – PSS Sleman adalah klub dari Liga 1 yang nampaknya lebih terlihat pasif dalam urusan belanja pemain. Pasalnya kabarnya PSS saat ini cukup puas kinerja serta pemain yang dimilikinya saat ini.

Sang pelatih juga menegaskan bahwa dirinya enggan terburu-buru memilih pemain dikarenakan pemainnya saat ini sudah cukup mumpuni. Dari segi permainan memang harus diakui bahwa PSS Sleman gaya permainannya sangat hidup. Hal ini akan sangat bagus untuk modal dalam menyongsong Liga 1 mendatang.

Kim Jeffrey Kurniawan Tampil Menawan

Ada hal yang sangat menarik ketika PSS Sleman beberapa pekan yang lalu tampil dalam ajang Piala Menpora 2021. Pasalnya banyak yang berpendapat bahwa gaya permainan PSS Sleman bisa dibilang paling cepat dibandingkan klub lainnya.

Aliran bola dari lini tengah ke penyerangan PSS Sleman terlihat amat cepat. Hal inilah yang menyebabkan PS Sleman banyak sekali merepotkan tim-tim besar yang notabene masih di atas PSS Sleman dari segi kualitas pemainnya.

Hal ini tak luput dari peran tangan dingin sang pelatih yakni Dejan Antonic yang selalu menunjukkan filosofi bermain cepat. Transisi penyerangan yang cepat serta penguasaan bola yang tinggi adalah andalan dari pasukan Dejan Antonic ini.

Bahkan para pendukung Sleman juga menilai bahwa pelatih ini sangat cocok untuk Sleman. Para fans berharap Dejan Antonic bisa bertahan lagi membela Sleman sampai beberapa musim ke depan.

Salah satu pemain yang menjadi andalan Dejan Antonic di lini tengah adalah mantan pemain Persib yakni Kim Jeffrey Kurniawan. Nampaknya keputusan manajemen PSS Sleman untuk membeli mantan pemain Persib ini adalah keputusan yang sangat tepat.

Pasalnya pemain ini tentunya banyak sekali yang mengincar dan pada saat ini Sleman adalah tim yang paling cepat menyodori kontrak bagi Kim. Saat ini terbukti bahwa penampilan Kim Jeffrey Kurniawan perlahan semakin menunjukkan kelasnya.

Bermodalkan pengalaman yang dijalani selama ini, penampilan Kim sungguh menakjubkan dan membuat sang pelatih puas. Bahkan pada piala Menpora kemarin, Kim kerap sekali menjadi pemain paling berarti di setiap laganya.

Penampilan Kim yang kian menanjak juga mendapatkan respon yang sangat positif dari para suporter Sleman. Para pendukung Sleman berharap pemain ini akan terus membela Sleman dan menjadi bagian penting dalam menghadapi Liga 1 mendatang.

Dejan Antonic Pantau Akademi PSS

Para pemain saat ini sedang melakukan liburan hari raya dan sedang berkumpul dengan keluarga di rumah masing-masing. Namun nampaknya hal itu tidak berlaku bagi Dejan Antonic, pasalnya pelatih ini tetap menyiapkan dari segi teknis untuk timnya saat ini. Menurut kabar yang beredar di agen judi bola, Dejan Antonic sedang memantau bakat-bakat muda yang dinilai layak masuk PSS Sleman nantinya.

Oleh karena itu pelatih ini sedang melihat secara langsung Akademi PSS Sleman dan dirinya berharap ada pemain yang bisa dibawanya ke tim Senior. Hal ini dilakukan oleh Dejan dikarenakan Sleman saat ini lebih fokus merekrut pemain lokal terlebih dahulu. Untuk tambahan pemain asing nampaknya Dejan enggan terburu-buru dan kemungkinan besar akan dilakukan setelah libur hari raya.

PSS Siap Menyongsong Liga 1

Bermodalkan skuad yang dinilai sudah lebih dari cukup, para jajaran pelatih dan pemain PSS Sleman sepenuhnya sudah siap menghadapi Liga 1 mendatang. Para pemain terlihat sangat antusias dan tak sabar bisa kembali di kompetisi tertinggi di Indonesia ini. Namun terlepas dari itu para klub Liga 1 harus menunggu keputusan dari panitia terlebih dahulu terkait kapan Liga 1 akan digulirkan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here