Steve Clarke bisa menemukan beberapa momen kemenangan Melawan Gibraltar

0
34

Debatbola.com – Skotlandia bersiap untuk penampilan kedua berturut-turut mereka di Kejuaraan Eropa musim panas ini dan berharap untuk setidaknya melangkah lebih jauh daripada Euro 2020 saat mereka mencoba untuk maju dari babak grup untuk pertama kalinya. Mereka menikmati jalur kualifikasi yang mengesankan untuk memesan tempat mereka di Euro 2024 dan berharap untuk penampilan yang lebih kuat di Jerman kali ini.

Pasukan Tartan akan menjalani dua pertandingan pemanasan terakhir mereka pekan ini dengan pertama kali mereka bertemu dengan Gibraltar di Portugal pada hari Senin. Gibraltar telah mengalami rentetan hasil buruk dan memberikan kesempatan bagi Skotlandia untuk membangun momentum menjelang pertandingan pembukaan Euro 2024 melawan tuan rumah Jerman pada Jumat 14 Juni.

Skotlandia telah mencetak enam gol dalam setiap pertemuan sebelumnya dengan lawan mereka pada hari Senin tetapi masuk ke pertandingan tersebut tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, sementara sejumlah masalah cedera telah meredakan harapan akan kesuksesan yang mudah.

Bos Gibraltar, Julio Cesar Ribas, telah menunjukkan keinginannya untuk memperbaharui skuadnya dengan menunjuk enam pemain yang sebelumnya tidak pernah tampil, termasuk penjaga gawang Jaylan Hankins dan Christian Lopez, bersama dengan bek-bek Tayler Carrington, Ethan Llambias, dan Kevagn Ronco.

Pemain Chesterfield, Liam Jessop, juga telah diikutsertakan dalam skuad untuk pertama kalinya dan berharap untuk memberikan dampak segera, mengingat masalah mencetak gol Gibraltar, sementara pemain muda Manchester United, James Scanlon, bisa mendapatkan kesempatan pertama kali setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua kekalahan terbaru melawan Lithuania.

Skotlandia kekurangan satu penyerang setelah Lyndon Dykes — yang memulai lima pertandingan dan tampil dalam semua delapan kualifikasi — dinyatakan absen dari Euro 2024 karena cedera yang dialaminya dalam latihan. Che Adams dan Lawrence Shankland berharap mendapatkan kesempatan untuk memimpin lini serang pada hari Senin, meskipun pelatih Clarke belum menutup kemungkinan memanggil pengganti untuk striker QPR tersebut untuk memperkuat pilihannya.

Lewis Ferguson, Aaron Hickey, dan Nathan Patterson juga absen, sementara Stuart Armstrong, John Souttar, dan Scott McTominay melewatkan beberapa pertandingan di akhir musim serta beberapa sesi latihan minggu ini dan mungkin tidak akan dipertaruhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here