Stefan De Vrij dibawa Mino Raiola Keluar, Pelatih Inter Milan Siapkan Ganti

0
71

Debatbola.com – Bursa Transfer adalah ajang bongkar pasang yang dilakukan klub sepak bola Eropa demi bisa memperkuat tim yang dimiliki. Inter Milan tampaknya akan menjadi klub yang sangat aktif di bursa transfer tahun depan. Bek asal Belanda, Stefan de Vrij kemungkinan besar menjadi salah satu pemain Inter Milan yang akan keluar di bursa transfer mendatang.

Stefan de Vrij menjadi salah satu pemain pilar penjaga lini belakang Inter Milan. Kehilangan salah satu pilar pertahanan membuat Il Nerazzurri harus segera menyiapkan pengganti dari pemain tersebut. Kabarnya sang pelatih Simone Inzaghi sudah memiliki nama yang akan menggantikan bek asal Belanda tersebut.

Kepastian Kontrak

Stefan de Vrij bergabung dengan Inter Milan sejak 2018 silam dari Lazio. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mengikuti sebanyak 133 pertandingan selama karirnya dengan Nerazzurri. Kesuksesan bek asal Belanda tersebut terlihat pada musim kemarin saat Inter Milan berhasil menjuarai Liga Serie A Italia.

Kontrak yang akan berakhir pada tahun 2023 nanti membuat Stefan de Vrij menjadi salah satu pemain yang akan menerima perpanjangan kontrak dari Nerazzurri. Namun sampai saat ini masih belum ada kepastian terkait kontrak antara kedua belah pihak. Kabar terbaru yang terdengar, kemungkinan musim ini adalah musim terakhir bek asal Belanda tersebut berada di Inter Milan.

Pihak Nerazzurri berencana memberikan kontrak baru dengan klausul kenaikan gaji yang sesuai dengan kerja keras de Vrij. Proses Negosiasi antara pihak Nerazzurri dan pihak de Vrij hingga kini masih belum ada kesepakatan terkait kontrak. Stefan de Vrij bisa sewaktu-waktu hengkang jika tidak ada kata sepakat dalam perpanjangan kontrak diantara keduanya.

Hengkangnya Stefan de Vrij dari Inter Milan sebenarnya bisa menjadi solusi untuk klub tersebut demi bisa mempertahankan pemain bintang lain. Eksodus bintang tidak harus dialami kembali Inter Milan seperti musim kemarin yang mengharuskan klub tersebut melepas Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Neraca keuangan klub bisa kembali seimbang jika bek tersebut keluar dari Nerazzurri.

Rencana Mino Raiola

Mino Raiola yang merupakan agen dari Stefan de Vrij sedang berusaha mengeluarkan De Vrij dari Inter Milan dan tidak memperpanjang kontraknya. Sang agen ingin pemain berusia 29 tahun itu bermain di Liga Inggris musim depan. Kini Raiola sedang mencari klub baru untuk Stefan de Vrij di Liga Inggris.

Stefan de Vrij kabarnya diinginkan oleh dua klub Inggris yaitu Tottenham Hotspur dan Everton. Kedua klub tersebut siap menampung sang pemain jika memang ingin pindah dari Inter Milan. Manchester United juga bisa menjadi tujuan karena kabarnya klub tersebut dulu pernah menginginkan De Vrij saat masih berada di Lazio.

Simone Inzaghi Siapkan Pengganti

Kontrak Stefan de Vrij yang akan berakhir kurang dari dua tahun lagi membuat Inter Milan harus mulai memikirkan rencana baru. Terutama jika sang pemain benar-benar tidak mau memperpanjang kontraknya. Il Nerazzurri tentu tidak ingin kehilangan bek tersebut dalam status bebas transfer.

Stefan de Vrij kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer musim ini atau musim depan jika tidak memperpanjang kontrak. Kepergian bek tersebut membuat Inter Milan mau tidak mau harus mencarikan pengganti agar lini belakang tidak melemah. Kabarnya Simone Inzaghi sudah mengantongi satu nama untuk menggantikan Stefan de Vrij.

Pemain yang digadang-gadang akan menjadi pengganti de Vrij yaitu salah satu mantan anak didik Inzaghi di Lazio, Stefan Radu. Pemain tersebut kini sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan di Lazio dan berkeinginan untuk hengkang. Stefan Radu kemungkinan akan menyusul sang mantan pelatih ke Inter Milan.

Agen Stefan Radu, Matteo Materazzi mengatakan jika Simone Inzaghi menginginkan bek berusia 35 tahun tersebut ikut pindah bersamanya ke Inter Milan. Namun proses transfer tersebut gagal karena sang pemain lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Lazio. Kini reuni antara pelatih dan pemain tersebut kemungkinan besar akan terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here