Spurs harus belajar dari kesalahan saat pembangunan kembali musim panas membayangi

0
154
Soccer Football - Champions League - Group D - Tottenham Hotspur v Eintracht Frankfurt - Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain - October 12, 2022 Tottenham Hotspur's Son Heung-min celebrates scoring their third goal with Harry Kane, Emerson Royal, Ryan Sessegnon and Richarlison REUTERS/Dylan Martinez

Debatbola.com – Para penggemar Tottenham sangat gembira ketika klub mengumumkan kedatangan Antonio Conte pada November 2021 yang lalu, tetapi maju 18 bulan dan mereka berada di ambang hasil terburuk di Premier League sejak 2008. Masa depan Harry Kane juga tidak jelas dan klub asal London Utara ini telah memecat manajer permanen ketiga mereka dalam empat tahun. Dengan tidak adanya direktur olahraga Fabio Paratici, klub juga tidak memiliki rencana perekrutan pemain yang jelas saat mereka mendekati bursa transfer musim panas yang krusial.

Saat anak asuh Ryan Mason bersiap untuk menghadapi Leeds, kami melihat seperti apa potensi pembangunan kembali di Tottenham Hotspur Stadium. Sebelum Spurs dapat melakukan bisnis apapun di musim panas ini, mereka harus terlebih dahulu mendatangkan seorang manajer lain dan laporan menunjukkan bahwa ketua Daniel Levy akan meninggalkan strateginya untuk mendatangkan seorang pelatih kepala dengan reputasi besar.

Arne Slot dari Feyenoord merupakan kandidat terdepan untuk kursi pelatih dan terdapat rumor bahwa sang pelatih asal Belanda tersebut ingin membawa sang kapten, Orkun Kokcu, ke Inggris. Spurs terlihat lemah di lini tengah dan setelah kehilangan Rodrigo Bentancur karena cedera ACL, Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp gagal untuk tampil maksimal tanpa kehadirannya.

Slot mungkin akan berusaha untuk mengubah pendekatan defensif tim saat ini dan kembali ke formasi 4-2-3-1 yang sangat sukses di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Meskipun para pengamat dan mantan pemain mungkin merasa kasihan pada Harry Kane, sang kapten Inggris cukup bijaksana untuk membuat keputusan sendiri mengenai masa depannya.

Komentarnya baru-baru ini cukup untuk memberikan harapan kepada para penggemar bahwa sang pemain nomor 10 akan tetap berada di klub masa kecilnya. Para pemain baru akan menjadi ukuran besar untuk kesuksesan yang akan diraih Tottenham Hotspur musim depan, namun mereka juga harus kejam dengan pengeluaran mereka.

Lucas Moura telah mengucapkan salam perpisahan setelah kekalahan di Brentford pada hari Sabtu dan beberapa pemain juga dapat melihat masa-masa mereka di London Utara akan segera berakhir. Pembicaraan sedang berlangsung antara Hugo Lloris dan Spurs untuk mengakhiri kontraknya lebih awal, sedangkan Ryan Sessegnon, Davinson Sanchez dan Japhet Tanganga semuanya dilaporkan melebihi persyaratan.

Mereka yang dipinjamkan ke tim lain juga kemungkinan besar akan menghadapi pembicaraan yang sulit dengan klub induk mereka. Pemain-pemain seperti Harry Winks, Tanguy Ndombele, Joe Rodon dan Giovani Lo Celso telah gagal memberikan dampak yang besar di luar negeri. Penjualan harus menjadi prioritas bagi Levy, yang akan berusaha keras untuk merestrukturisasi pemain yang ada saat ini dan memperbaiki citra yang telah rusak akibat penampilan buruk di atas lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here