Spekulasi Baru, Eden Hazard Merapat ke AC Milan

0
55

Debatbola.com – Kabar terbaru mengenai masa depan Eden Hazard di Real Madrid nampaknya akan menemui titik terang. Sang playmaker dikabarkan akan pindah ke Italia dan bergabung dengan AC Milan di musim panas mendatang.

Destinasi Karir Baru

Pada tahun 2019 lalu, Eden Hazard menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Santiago Bernabeu setelah Real Madrid menebusnya dari Chelsea. Saat itu Hazard datang untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. 

Saat itu Real Madrid menggelontorkan dana cukup besar untuk pemain asal Belgia tersebut. Namun pada akhirnya mereka malah dibuat kecewa oleh sang pemain. Sempat digadang-gadang akan menjadi bintang baru Los Merengues, Hazard malah tampil mengecewakan. 

Pemain ini ternyata mengalami cedera kambuhan dan berulang kali memaksanya untuk absen dari lapangan. Bahkan ketika kondisinya sudah pulih, Hazard gagal mencapai level permainan terbaiknya. Dua musim telah berlalu dan sang pemain lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Untuk kompetisi musim ini, Hazard lebih banyak dibangkucadangkan. Situasi ini ternyata tidak membuat sang pemain merasa bahagia. Pada akhirnya sempat muncul kabar kalau sang pemain ingin pergi mencari klub baru. Menurut kabar yang dikutip dari Sport, kabarnya kini Eden Hazard akan merantau ke Italia. Sebab AC Milan ternyata menginginkan jasanya.

Perkuat Lini Serang

Menurut sumber laporan di atas, AC Milan memiliki tujuan tersendiri dengan mendatangkan Hazard. Tim besutan Stefano Pioli ini tengah berburu striker baru untuk mempertajam lini serang mereka. 

Meski kerap dihantui cedera, namun Eden Hazard masih dinilai memiliki kualitas yang jempolan. Untuk itu manajemen I Rossoneri ingin mendatangkan striker berusia 31 tahun ini ke San Siro pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Meski demikian, kabarnya AC Milan tidak akan membeli sang striker secara permanen. AC Milan juga masih merasa khawatir Eden Hazard akan kembali flop sehingga mereka tidak ingin tergesa-gesa membelinya secara permanen. 

Kabarnya pihak AC Milan akan lebih dulu meminjam sang pemain selama satu musim. Jika performanya dirasa sudah kembali ke level terbaik, maka mereka baru akan membelinya secara permanen dari Real Madrid.

Berbicara soal kontrak, Eden Hazard masih memiliki masa bakti dengan Real Madrid hingga tahun 2024 mendatang. Namun sang pemain bisa saja dibeli di musim panas mendatang hanya dengan mahar senilai 32 juta Euro. Musim ini Hazard tercatat sudah memainkan 22 laga di semua kompetisi dengan torehan satu gol serta dua assist.

Bayern Munchen dan MU Tolak Hazard

Musim ini nasib Eden Hazard di Santiago Bernabeu memang tengah di ujung tanduk. Terlebih lagi ada kabar yang menyebutkan kalau Carlo Ancelotti tidak menyukainya. Bahkan musim ini sang pemain hanya tampil empat kali sebagai starter di kompetisi Liga Spanyol. Ancelotti diketahui lebih memilih memainkan Vinicius Junior.

Menurut kabar dari El Nacional, musim depan Eden Hazard tidak lagi masuk rencana Carlo Ancelotti. Real Madrid akhirnya dikabarkan tengah berusaha menyingkirkan sang pemain dengan menawarkannya ke beberapa klub.

Selain AC Milan, ternyata manajemen Real Madrid sempat menawarkan sang pemain kepada Bayern Munchen dan juga Manchester United. Namun dua klub terakhir dikabarkan tidak berminat.

Real Madrid sendiri kini tengah memberikan kesempatan untuk PSG dan juga Newcastle United untuk bisa merekrut Eden Hazard. Namun AC Milan masih menjadi peminat serius dan terdepan dalam transfer eks striker Chelsea tersebut. Kini tinggal menunggu apakah AC Milan mampu menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Real Madrid?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here