Spanyol Dikatakan Tim Anak-Anak Oleh Jens Lehmann, Lamine Yamal Beri Respon

0
22

Debatbola.com – Jens Lehmann, legenda Timnas Jerman baru-baru ini melontarkan pernyataan yang menyebut Timnas Spanyol merupakan tim anak-anak yang minim pengalaman. Dengan adanya pernyataan tersebut, wonderkid Timnas Spanyol, yakni Lamine Yamal optimis bahwa mereka mampu buktikan bahwa omongan dari Lehmann tersebut tidak benar.

Spanyol dijadwalkan untuk bertemu Jerman dalam laga perempat final ajang Euro 2024. Keduanya akan berlaga di Stadion Mercedes Benz Arena, pada hari Jumat, 04 Juli 2024. Pertandingan antara Spanyol dan Jerman dapat disebut sebagai final kepagian sebab keduanya adalah tim yang diunggulkan untuk keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

Spanyol memiliki statistik yang lebih sempurna dengan sapu bersih kemenangan dari empat laga yang telah mereka mainkan. Spanyol juga superior dengan total memasukkan sembilan gol serta hanya satu kali kebobolan.

Jens Lehmann diketahui memberikan pernyataan yang kontroversi awal pekan ini dengan menyebut Timnas Spanyol yang berisi tim anak-anak serta tidak memiliki pengalaman. Dasar argumennya terletak pada tinggi badan serta usia mayoritas pemain yang masih tergolong sangat muda.

“Kita semua melihat hasil bagus yang telah diraih, di fase grup, tanpa diragukan lagi,” ucap Lehmann dalam media Welt TV.

“Untuk segi teknik, mereka lebih baik dari tim kami. Namun, untuk tinggi badan, mereka terbilang kecil juga kurang berpengalaman. Mereka merupakan tim yang mayoritas diisi oleh anak-anak.

“Mereka dihuni pemain yang masih sangat muda. Mereka tentu tidak mempunyai banyak pengalaman di level internasional.”

Pernyataan dari Lehmann tersebut lantas mendapatkan respon dari Lamine Yamal. Wonderkid andalan Barcelona ini bertekad untuk menjadikan ucapan Jens Lehmann sebagai motivasi bagi dirinya untuk mengalahkan Timnas Jerman.

“Ya, kami telah katakan bahwa semua hal tersebut membantu kami agar dapat tampil lebih baik dan termotivasi,” ucap Yamal.

“Pada akhirnya, hal apa yang dia katakan? Dia adalah orang Jerman, dia tentu akan membantu tim nasional negaranya, namun, ya, semua akan terlihat saat di lapangan, akan kami tunjukkan apakah kami memang kecil dan tidak berpengalaman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here