Solskjaer Tak Sudi Rekrut Sergio Aguero

0
269
Solskjaer Tak Sudi Rekrut Sergio Aguero
Sumber : https://blog.sbotop.com/wp-content/uploads/2020/03/Sergio-Aguero-vs-Manchester-United.jpg

Debatbola.com – Manchester City dipastikan akan berpisah dengan penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, pada akhir musim ini. Akan hengkang dengan status bebas transfer karena kontrak habis, Aguero pun dipastikan akan menjadi incaran klub-klub besar.

Namun dapat dipastikan akan ada satu klub raksasa yang tidak akan mencoba merekrut Aguero. Klub tersebut adalah sang rival sekota, Manchester United.

Hal itu dikatakan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengaku tak tergiur dengan kehebatan Aguero yang mampu mencetak 257 gol dari 385 pertandingan. Alasannya hanya satu: Aguero merupakan legenda sang rival.

“Ketika aku bermain untuk Manchester United, kalau ada klub rival yang mencoba merekrutku lalu aku pergi ke sana, maka di mana loyalitasku?” ujar Solskjaer. “Tentu, loyalitas adalah salah satu hal yang aku junjung tinggi.”

“Jadi aku tak berniat merekrut pemain yang bermain selama 10 tahun untuk klub rival. Aku tahu kami adalah para profesional tapi kalau kamu sudah bermain di United, kamu tidak akan pindah ke Man City.”

Namun di masa lalu, ada beberapa pemain yang bersedia hengkang dari United ke City. Beberapa nama tenar adalah Peter Schmeichel, Andrew Cole, dan Carlos Tevez. Solskjaer pun sebenarnya tak suka mereka melakukan hal tersebut.

“Kita punya beberapa contoh soal itu dan aku sangat tidak setuju pada perpindahan itu. Aku tak ingin menyebutkan nama-namanya, tapi kalian sendiri tahu siapa yang aku maksud.”

United sendiri berpotensi akan membutuhkan penyerang tengah baru pada musim depan. Pasalnya, mereka bisa kehilangan Edinson Cavani yang kontraknya habis pada Juni mendatang. Namun, pihak manajemen United tengah berupaya memperpanjang kontrak penyerang asal Uruguay tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here