Solskjaer Belum Menyerah dan Siap Beri Kejutan

0
138
Solskjaer Belum Menyerah dan Siap Beri Kejutan
Sumber : https://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/910x580-2/1594358823.jpg

Debatbola.comOle Gunnar Solskjaer pelatih Manchester United mengatakan bahwa tim asuhnya akan fokus pada performa mereka sendiri sambil mempersiapkan sebuah “kejutan” dalam setiap pertandingan Liga Premier yang akan mereka jalani.

United berhasil mengalahkan Newcastle United 3-1 pada hari minggu malam kemarin, hasil ini membuat mereka bertengger di peringkat kedua, unggul selisih gol dari Leicester yang berada di peringkat ketiga. Namun mereka tertinggal dari rival sekotanya, Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan jarak 10 poin.

Tiga poin penting yang didapat dari Newcastle, menjadi pembakar semangat sendiri bagi tim asuhan Solskjaer, tiga gol yang dicetak Marcus Rashford, Daniel James dan Burno Fernandes berhasil menasbihkan kemenangan United setelah mereka gagal menang di dua pertandingan terakhir di ajang Premiere League.

“Kami tidak bisa mengendalikan tim lainnya, kami harus bisa mengendalikan permainan kami sendiri dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang dijalani. Itulah tuntutannya, akan selalu ada tuntutan di setiap musimnya. Akan banyak hal yang terjadi, selalu ada kejutan dalam sepak bola.” kata pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Newcastle United berhasil menyamakan kedudukan enam menit setelah Rashford mencetak gol pembuka, penampilan tim asuhan Solskjaer sendiri mengalami peningkatan di babak kedua, mereka berhasil mencetak dua gol lewat kaki Daniel James di menit 57 dan Burno Fernandes di menit 75.

“Kami menaikkan tempo sedikit demi sedikit, terutama di sepertiga akhir permainan dan saya rasa kami berhasil dengan taktik tersebut. Kami mendominasi penguasaan bola dan aliran bola, namun kami tidak bisa menciptakan terlalu banyak peluang bagus,

“Ini tentang aliran bola yang begitu cepat, pintar memainkan posisi adalah kunci, dan saya rasa di babak kedua kami menemukan permainan yang lebih baik dan berhasil mencetak dua gol yang bagus.” tambah Solksjaer.

Di pertandinga selanjutnya, United akan berlaga di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, untuk selanjutnya bertandang ke Stamford Bridge menjamu Chelsea di pekan ke-26 Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here