Sofyan Amrabat Sang Gelandang Serba Bisa Manchester United, Diminati Barcelona!

0
30

Debatbola.com – Masa depan Sofyan Amrabat tampak sedang menjadi pembicaraan oleh manajemen tim Barcelona. Gelandang yang bermain untuk Manchester United itu dikabarkan masuk ke dalam radar transfer pemain Barcelona. Saat ini, Amrabat tengah memasuki masa-masa terakhir di Manchester United. Hal ini berkaitan dengan status Amrabat yang hanya sebagai pemain pinjaman MU.

Amrabat dipinjam oleh MU dari Fiorentina dengan durasi pinjmana selama semusim, yakni sampai tanggal 30 Juni 2024. Saat kontraknya habis maka Amrabat akan kembali berstatus pemain Fiorentina. Baru-baru ini Sofyan Amrabat secara terbuka mengakui bahwa ia punya keinginan untuk bertahan di Manchester United musim depan. Gelandang berkebangsaan Maroko ini menginginkan agar manajemen MU segera mengaktifkan klausul pembelian dirinya secara permanen.

Sofyan Amrabat memiliki potensi untuk berkarir di La Liga musim depan sebab Barcelona sedang tertarik untuk menggunakan jasanya. Dari laporan tersebut, Barcelona dikabarkan sedang mengincar pemain di posisi gelandang untuk menyakbut kompetisi baru di musim nanti. Karena lini tengah dinilai kurang maksimal, manajemen Barcelona berfokus untuk melakukan transfer pemain gelandang untuk musim depan.

Barcelona menilai bahwa Amrabat dapat menjadi opsi yang pas untuk kedalaman tim mereka sebab sang gelandang memiliki ciri khas sebagai tipikal gelandang serba bisa dan mampu bermain di banyak posisi. Hal ini menjadi alasan bagi manajemen Barcelona untuk memboyong Amrabat ke Barcelona musim panas nanti. Pihak manajemen tim dikabarkan akan segera berkomunikasi dengan Amrabat perihal transfer ini.

Berdasarkan laporan yang sama, saat ini Amrabat tampak menunda pembahasan dengan klub lain dan memprioritaskan untuk bertahan bersama tim berjuluk Setan Merah. Amrabat juga menunggu kepastian manajer Manchester United di musim depan sebab akan menentukan masa depan Amrabat di dalam tim.

Jika nantinya Amrabat tidak masuk dalam skema sang manajer, maka Amrabat akan menghubungi tim lain yang tertarik pada jasanya. Manchester United dapat mempermanenkan Amrabat dengan membayar biaya transfer ke Fiorentina sebesar 20 juta Euro untuk mempermanenkan sang gelandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here