Skenario Pertandingan yang Diharapkan antara Middlesbrough dengan Swansea City

0
63

Debatbola.com – Meskipun berada di peringkat kesembilan, Middlesbrough telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan menjelang akhir musim Championship. Kehadiran Michael Carrick sebagai pelatih tampaknya telah memberikan semangat baru bagi tim ini. Dengan hanya terpaut enam poin di belakang Norwich City di posisi keenam, Boro memiliki peluang untuk meraih tempat di zona play-off jika mampu mempertahankan performa konsisten mereka.

Sementara itu, Swansea yang terpuruk di peringkat ke-15, telah kesulitan menemukan momentum positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan terpaut 17 poin dari zona play-off, harapan Swansea untuk bersaing di papan atas semakin menipis. Cedera menjadi masalah besar bagi kedua tim menjelang pertandingan ini.

Middlesbrough harus mengatasi absennya beberapa pemain kunci seperti Tom Smith dan Darragh Lenihan yang mengalami cedera achilles. Selain itu, Marcus Forss, salah satu penyerang utama, juga kemungkinan besar akan absen karena masalah hamstring. Di sisi lain, Swansea juga tidak luput dari cedera, dengan Przemyslaw Placheta dan Harrison Ashby menjadi salah satu di antara beberapa pemain yang harus absen karena cedera hamstring dan masalah otot.

Meskipun menghadapi tantangan cedera, Middlesbrough telah menunjukkan ketangguhan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Championship, dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan. Keberhasilan mereka dalam mencatatkan clean sheet dan meraih kemenangan melawan Swansea dalam empat pertemuan terakhir menjadi modal berharga bagi tim ini menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Di sisi lain, Swansea telah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa pekan terakhir. Meskipun berhasil meraih kemenangan dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka, performa tim ini terbilang tidak konsisten. Mereka juga kesulitan meraih kemenangan tandang, dengan belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir. Ditambah lagi, hasil imbang dan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Swansea sedang berjuang untuk menemukan performa terbaik mereka.

Dengan performa yang lebih konsisten dan modal positif dari pertemuan sebelumnya, Middlesbrough diyakini akan menjadi favorit dalam pertandingan melawan Swansea. Meskipun Swansea mungkin akan memberikan perlawanan yang sengit, keunggulan tuan rumah dalam hal performa dan ketersediaan pemain kunci yang lebih baik diharapkan akan membawa mereka meraih kemenangan. Dengan demikian, Middlesbrough diharapkan dapat mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara Swansea mungkin akan kesulitan meraih hasil positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here