Simone Inzaghi Berbicara Mengenai Rencana Perekrutan Benjamin Pavard di Inter Milan

0
145

Debatbola.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya membuka suara mengenai rencana perekrutan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, dalam bursa transfer musim panas ini. Inzaghi mengekspresikan harapannya agar klubnya dapat segera menuntaskan kepindahan Pavard ke San Siro.

Menurut informasi yang beredar, Inter Milan telah mengajukan tawaran senilai 25 juta euro untuk merekrut Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Klub Italia ini berharap bahwa tawaran tersebut dapat diterima oleh pihak klub Jerman dalam waktu dekat.

Simone Inzaghi menjelaskan bahwa Benjamin Pavard merupakan target utama Inter Milan dalam bursa transfer ini. Kehadiran Pavard diharapkan dapat memberikan ketangguhan tambahan bagi lini belakang I Nerazzurri. Meskipun Pavard menjadi prioritas, Inzaghi juga mengakui bahwa ada pemain lain yang dijadikan alternatif jika proses perekrutan Pavard mengalami kendala.

Waktu yang tersisa bagi Inter Milan tidaklah banyak. Jendela transfer musim panas akan ditutup pada awal bulan September 2023. Oleh karena itu, klub harus bergerak cepat untuk menuntaskan berbagai transaksi dan perekrutan pemain.

Inter Milan Masih Mengupayakan untuk Membeli Pavard

Seiring dengan upaya merekrut Pavard, Inter Milan juga telah melepas sejumlah pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Sebanyak 15 pemain telah meninggalkan klub, baik melalui transfer berbayar maupun status bebas transfer.

Inter Milan juga telah melakukan upaya untuk mengisi kekosongan yang dihasilkan oleh kepergian para pemain tersebut. Hingga saat ini, klub telah berhasil mendatangkan sembilan pemain baru melalui transfer maupun status bebas transfer.

Semangat kuat untuk memperkuat skuad tampaknya menjadi komitmen Inter Milan untuk bersaing dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Pertandingan pembuka musim 2023/2024 akan membawa Inter Milan bertemu dengan Monza di Giuseppe Meazza pada Minggu, 20 Agustus 2023 dini hari WIB. Ini akan menjadi panggung awal bagi Inter untuk memperlihatkan persiapan dan ambisinya dalam meraih kesuksesan di musim mendatang.

Inter Milan harus mempercepat langkah-langkahnya. Simone Inzaghi dan tim manajemen berada di bawah tekanan untuk mengamankan kesepakatan dengan Benjamin Pavard atau mencari alternatif yang tepat untuk memperkuat pertahanan mereka.

Dengan banyaknya pemain yang telah pergi dan sejumlah rekrutan baru yang telah tiba, proses adaptasi dan integrasi menjadi kunci dalam menghadapi persaingan sengit di musim depan, terutama pada laga pembuka melawan Monza yang akan menjadi pengukur awal kesiapan Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here