Sikap Neymar Mirip Ronaldinho

0
468

Debatbola.com – Paris Saint-Germain melewatkan kesempatan untuk mengalahkan pesaing terdekat mereka, Lille. Pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu, PSG takluk dengan skor 0-1 dari Lille. Lille pun kembali nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari PSG.

Satu hal yang paling disoroti dari laga ini adalah Neymar. Kapten timnas Brasil itu justru mendapatkan kartu merah tidak perlu. Bermain dengan 10 pemain, PSG pun semakin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Melihat apa yang ditunjukkan Neymar, mantan pemain PSG, Ludovic Giuly, mengingatkan dirinya pada bintang Brasil di masa lampau yang juga pernah bermain di PSG, Ronaldinho. Menurut Giuly, baik Ronaldinho maupun Neymar ada masalah dengan sikapnya.

“Aku ingin membandingkan Ronaldinho dengan Neymar dalam level karier mereka. Mereka punya segalanya, tapi mereka tak melakukan segalanya untuk mencapai level yang lebih tinggi,” tutur Giuly pada Telefoot.

Beberapa tahun terakhir, Neymar memang lebih sering mencuri perhatian bukan karena aksinya briliannya di lapangan. Ia sering berada di ruang perawatan karena cedera. Musim ini ia baru bermain 13 kali di liga. Sudah dua kartu merah didapatnya.

Meski begitu, Giuly tetap berharap Neymar bisa terus bermain untuk PSG. Ia berharap mantan pemain Barca tersebut bisa lebih fokus ke pertandingan dan lebih berusaha mengantarkan tim meraih kemenangan.

“Tentu saja ini menjadi pesan yang penting buat kita semua, buat rekan-rekan setimnya dan juga suporter. Ia menunjukkan rasa cinta dan komitmennya pada klub, buatku itu adalah sesuatu yang sangat penting.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here