Siap Tinggalkan Leicester City, Kasper Schmeichel Akan Gabung Klub Asal Prancis

0
28

Debatbola.com – Salah satu pemain legenda Leicester City, Kasper Schmeichel memutuskan pindah setelah mengabdi selama 11 tahun lamanya. Kiper yang berasal dari Denmark tersebut memilih tidak memperpanjang kontraknya yang hanya tersisa satu tahun saja. Dengan begitu, The Foxes harus segera melepasnya agar tidak kehilangan secara gratis.

Siap meninggalkan Leicester City, Kasper Schmeichel masuk dalam incaran salah satu klub asal Prancis. Nice ingin merekrut kiper berusia 35 tahun tersebut untuk menggantikan kipernya yang telah keluar. Namun keinginan Nice tersebut masih terganjal kiper pengganti Kasper Schmeichel yang belum diperoleh Leicester City.

Siap Tinggalkan The Foxes

Kasper Schmeichel adalah pemain milik Leicester City yang merupakan putra dari seorang kiper legendaris, Peter Schmeichel. Sama seperti sang ayah, Kasper Schmeichel juga berposisi sebagai Kiper. Pemain yang sudah memasuki usia 35 tahun tersebut telah mengabdi selama 11 tahun bersama The Foxes.

Kini, kontrak Kasper Schmeichel dengan Leicester City hanya tersisa satu tahun saja. Akan tetapi belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati kedua belah pihak hingga saat ini. Karena hal itulah pihak klub harus bisa menguangkannya di bursa transfer kali ini agar tidak kehilangan Schmeichel secara gratis.

Kasper Schmeichel akan tercatat sebagai salah satu legenda dari Leicester City karena mampu tampil konsisten sejak bergabung dari tahun 2011 lalu. Total 500 pertandingan yang telah diikuti dengan raihan satu trofi Liga Premier serta Piala FA. Kiper tersebut juga termasuk pemain dengan gaji tertinggi di Leicester dengan 130 ribu euro per minggunya.

Diyakini Kasper Schmeichel akan meninggalkan King Power Stadium di bursa transfer kali ini. Pasalnya Leicester City dikabarkan akan mulai mempertimbangkan penawaran yang diajukan untuk kiper berusia 35 tahun itu. Dengan konsistensinya selama ini tidak akan sulit untuk Kasper Schmeichel mencari klub baru.

Akan Pindah Ke Nice

Setelah 11 tahun lamanya mengabdi pada The Foxes, kini pemain asal Denmark itu sudah siap untuk mencari pengalaman baru. Kabarnya, Kasper Schmeichel akan segera merapat ke klub Nice. Kini tinggal menunggu Schmeichel diresmikan oleh Nice dalam waktu dekat.

Kabar mengenai kepindahan Kasper Schmeichel ke Nice di bursa transfer kali ini diklaim oleh media-media ternama Eropa. Bahkan Fabrizio Romano yang selama ini dijuluki pakar bursa transfer juga sudah mengabarkan hal serupa. Dengan begitu, tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua klub.

Nice memang membutuhkan kiper baru lantaran telah kehilangan kiper utamanya di bursa transfer kali ini. Walter Benitez memutuskan meninggalkan Nice dan pindah ke PSV. Karena hal itulah Lucien Favre selaku pelatih klub menargetkan Kasper Schmeichel untuk menggantikan posisi Walter Benitez.

Mengenai kepindahannya ke klub Nice, Kasper Schmeichel kabarnya sudah setuju untuk pindah ke klub asal Prancis tersebut. Pihak Leicester City pun kabarnya sudah sepakat dengan Nice mengenai harga transfer Kasper Schmeichel. Namun masih ada penghalang yang membuat Le Aiglons tidak bisa segera meresmikan Kiper Denmark itu.

Leicester City kabarnya hanya mau melepas Kasper Schmeichel jika sudah mendapatkan pengganti dari sang kiper. Ketika kiper baru sudah berhasil direkrut sebelum bursa transfer ditutup, maka Nice bisa langsung membawa Schmeichel. Karena hal itulah Nice tidak bisa langsung memboyong kiper berusia 35 tahun tersebut.

Cari Pengganti Kasper Schmeichel

Seperti yang diketahui, Leicester City merupakan satu-satunya klub yang belum merekrut satupun pemain di bursa transfer kali ini. Padahal The Foxes sudah kehilangan beberapa pemain dan masih berpotensi kehilangan dua pemain lagi. Situasi tersebut kabarnya menciptakan adanya friksi antara manajemen klub dan Brendan Rodgers.

Kini Leicester City dipastikan harus belanja pemain dikarenakan membutuhkan pengganti untuk Kasper Schmeichel. Kabarnya Leicester City mengincar Bernd Leno dari Arsenal yang memang akan segera dilepas oleh klubnya. Namun The Foxes harus bergerak cepat karena Bernd Leno juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Fulham.

Selain Bernd Leno, Leicester City juga mengincar Alban Lafont dari Nantes sebagai pengganti Kasper Schmeichel. Kiper berkewarganegaraan Prancis tersebut sempat menarik minat publik lantaran berhasil menggagalkan penalty Neymar. Selain itu, juga masih ada Danny Ward yang merupakan kiper nomor dua di Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here