Siap Tikung Juventus, Tottenham Hotspur Ajukan Tawaran Untuk Nicolo Zaniolo

0
31

Debatbola.com – Saga transfer Nicolo Zaniolo belum juga usai dengan Juventus yang masih belum bisa merekrut pemain tersebut hingga kini. Pasalnya AS Roma sangat kukuh mempertahankan pemain tersebut. Ditengah usaha Juventus untuk mendatangkan Zaniolo, Juventus justru mendapat pesaing baru dari Liga Inggris.

Tottenham Hotspur dikabarkan ingin merekrut Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim ini. Bahkan untuk bisa menikung Juventus, Tottenham Hotspur mengajukan penawaran fantastis pada AS Roma. Kini kabarnya Jose Mourinho sudah pasrah meskipun nantinya harus kehilangan penyerangnya itu ke Liga Inggris.

Siap Tikung Juventus

Sejak musim lalu belum berakhir, Juventus memang gencar melakukan pendekatan pada AS Roma untuk mendapatkan Nicolo Zaniolo. Bahkan Bianconeri menjadi peminat terkuat untuk pemain asli Italia itu. Sayang sekali hingga kini Juventus belum bisa membawa Nicolo Zaniolo lantaran terkendala harga.

Seperti yang diketahui, AS Roma memang memasang harga sebesar 50 juta euro untuk klub yang ingin merekrut Nicolo Zaniolo. Sayang sekali Juventus tidak bisa memenuhi harga tersebut dengan I Lupi juga menolak skema pertukaran pemain. Belum juga bisa membujuk AS Roma, Juventus justru mendapat pesaing yang sangat kuat.

Tottenham Hotspur dikabarkan siap menikung Juventus dalam perburuan penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Seperti yang diketahui, bahwa pemain berusia 23 tahun itu hanya menyisakan satu tahun saja untuk kontraknya dengan AS Roma. Namun belum ada kontrak baru yang disepakati oleh Zaniolo dan I Lupi hingga saat ini.

Sementara itu, AS Roma juga baru saja mendatangkan Paulo Dybala yang akan menjadi pesaing Zaniolo di musim depan. Jika gagal tampil apik, bukan tidak mungkin jika Nicolo Zaniolo akan tersingkir dari skuad Jose Mourinho. Karena hal itulah pergi di bursa transfer musim ini bisa jadi merupakan pilihan yang tepat.

Ketertarikan Tottenham Hotspur dimulai dari sang Direktur klub, Fabio Paratici yang merupakan penggemar Nicolo Zaniolo. Bukan hanya sang Direktur, Antonio Conte juga menginginkan Zaniolo menjadi bagian dari skuadnya di musim depan. Bahkan Conte memaksa Spurs untuk menggunakan segala cara agar pemain AS Roma itu bisa didapatkan.

Nicolo Zaniolo memang merupakan sosok pemain yang bisa bermain di semua posisi dari lini depan. Karir Zaniolo sempat meredup lantaran cedera, namun kini sudah bangkit kembali dan mampu tampil apik di musim lalu. Karena itulah Antonio Conte begitu ngotot untuk bisa mendapatkannya.

Ajukan Penawaran Fantastis

Untuk bisa memenangkan persaingan dengan Juventus, Tottenham Hotspur siap mengajukan penawaran pada AS Roma. Jumlah penawaran yang diajukan dipastikan akan membuat AS Roma goyah untuk melepas Zaniolo. Tidak tanggung-tanggung, The Lilywhite mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro pada I Lupi.

Sebelumnya, AS Roma begitu kukuh untuk mempertahankan Nicolo Zaniolo di Stadio Olimpico. Bahkan I Lupi menolak tawaran yang diberikan oleh Juventus yang memang telah menginginkan Zaniolo sejak lama. Namun kini kabarnya AS Roma mulai goyah dengan tawaran fantastis yang diajukan oleh Tottenham Hotspur.

Bocoran mengenai goyahnya AS Roma dalam mempertahankan Nicolo Zaniolo diberitakan oleh Daniele Miceli yang merupakan jurnalis asal Italia. Menurut Miceli peluang Tottenham Hotspur untuk bisa membawa Nicolo Zaniolo cukup besar mengingat di bursa transfer kali ini. Pasalnya penawaran yang diberikan telah mendekati margin yang ditetapkan AS Roma.

Jose Mourinho Pasrah

Kukuhnya AS Roma dalam mempertahankan Nicolo Zaniolo rupanya dikarenakan keinginan sang pelatih. Jose Mourinho masih memasukan pemain berusia 23 tahun tersebut dalam rencananya di musim depan. Masih membutuhkan tenaganya, Mourinho meminta AS Roma untuk mempertahankan penyerang muda Italia itu.

Nicolo Zaniolo sebenarnya sangat sempurna dalam skema 3-5-2 atau 3-4-1-2 yang kemungkinan akan digunakan oleh Jose Mourinho. Terlebih dengan adanya Paulo Dybala yang bisa menyokong duet Zaniolo dengan Tammy Abraham. Namun dengan datangnya penawaran dari Tottenham Hotspur, skema yang digunakan Mourinho kemungkinan harus berubah.

Jose Mourinho sendiri sudah pasrah jika memang AS Roma tidak bisa mempertahankan Nicolo Zaniolo dan pindah ke Liga Inggris. Saat ini, Nicolo Zaniolo memang masih bertahan di Stadio Olimpico dan bahkan mengikuti rangkaian acara pramusim. Dengan adanya tawaran tersebut, peluang Zaniolo untuk keluar masih terbuka lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here