Siap Merumput Kembali di Dortmund, Sancho Bikin Baper Fans MU

Debatbola.comBorussia Dortmund akan bertandang ke 1899 Hoffenheim di Stadion, Sabtu (17/10). Laga ini akan menentukan nasib Dortmund dan Hoffenheim. Meskipun status tuan rumah akan menjadi keuntungan bagi Hoffenheim. Sekarang, kesebelasan berjuluk Die Kraichgaue itu sedang menempati urutan keenam. Sementara Dortmund berada satu peringkat di atasnya atas dua kemenangan dan satu kekalahan.

Rekor tiga pertemuan terakhir pun berpihak kepada Hoffenheim  atas dua kali kemenangan dan satu kekalahan. Hoffenheim juga akan diperkuat Kramaric sebagai penyerang andalan. Ia sudah mencetak enam gol yang akan adu tajam dengan Erling Haaland yang sudah mengoleksi empat gol. Tapi Dortmund tidak akan bisa mengandalkan det bek tengahnya.

Axel Zagadou mengalami cedera lutut dan Manuel Akanji terdeteksi positif COVID-19. Sementara Nico Schulz dan Thorgan Hazard sama-sama absen karena cedera hamstring. Begitu juga dengan Marcel Schmelzer yang menderita cedera lutut. Kendati demikian, Jadon Sancho bisa diturunkan lagi setelah melewatkan dua pertandingan sebelumnya.

Begitu pun dengan Roman Burki yang akan menjadi kiper utama lagi karena absen seperti Sancho. Sementara itu Sancho baru membuat status yang justru bikin baper para pendukung Manchester United (MU). Para pendukung MU masih meyakini Sancho akan pindah ke kesebelasannya suatu saat nanti.

Sebelumnya, Sancho merupakan target utama MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kepindahannya tidak terjadi karena Dortmund meminta MU membayar 109 juta paun sebelum 10 Agustus. Jadon Sancho mengunggah Instagram dengan tulisan “Kembali bekerja, siap dan bersiap untuk pergi!”

Pesan itu justru mendapatkan respon dari pendukung MU yang tetap mengaitkannya kepindahannya. Salah satu komen yang menohok adalah “Kami semua tahu Anda ingin bergabung ke United” dan “Sampai jumpa di Manchester tahun depan Jadon” tulis para warga net MU di akun Instagram Sancho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here