Siap Menatap Laga Kontra Persela, Pelatih Bali United Perintahkan Anak Asuhnya Waspadai Ivan Carlos

0
25

Debatbola.com – Bali United merupakan tim yang sangat berpotensi jadi juara ketika dilihat dari jajaran materi pemainnya. Pasalnya Bali United adalah tim yang paling sibuk untuk mencari pemain anyar ketika BRI Liga 1 Indonesia sebelum dihelat. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa Bali United adalah tim yang sangat ganas dan bahaya. Tak heran apabila banyak tim Tanah Air yang sering terjegal ketika berjumpa armada Bali United musim ini.

Berbicara tentang Bali United, sekarang performanya lumayan apik terutama pada seri kedua. Bali United masih susah payah masuk ke papan atas lantaran pada seri pertama tim ini kurang optimal. Namun pada seri kedua semua agak berubah ketika Bali United terlihat sangat lebih garang dan menakutkan. Kini Bali United bisa tampil maksimal dan kini naik ke peringkat 5 dan pastinya membuat klasemen kian ramai saja.

Bali United Siap Menatap Seri Ketiga

Bali United dikabarkan akan punya misi khusus pada seri ketiga akhir pekan ini. Pasalnya Bali United sedang sangat berupaya untuk rankingnya naik lagi di klasemen sementara. Banyak yang menilai bahwa Bali United masih sangat bernafsu untuk bisa merengkuh gelar bergengsi ajang BRI Liga 1 Indonesia. Jika ingin juara, sudah tentu Bali United akan dituntut lebih ekstra lagi pada seri ketiga nanti. Agaknya Bali United akan berupaya menyapu bersih laga di seri ketiga.

Hal tersebut dilakukan agar Bali United bisa menjaga asa untuk tetap tampil perkasa di ajang ini. Banyak yang memperkirakan bahwa Bali United bisa saja untuk tampil maksimal di seri ketiga. Pasalnya Bali United adalah tim yang sangat mewah materi pemainnya dan didukung dengan pelatih hebat.

Tak hanya itu, diperkirakan Bali United sangat bisa tampil ganas lantaran tim ini juga sedang on fire. Mentalitas Bali United yang sekarang sedang naik diperkirakan akan semakin membuat tim ini sulit dijegal oleh lawannya. Seri ketiga bisa dibilang akan jadi ajang pembuktian bagi armada Bali United.

Bali United Siap Tatap Partai Kontra Persela

Bali United pada seri ketiga nanti akan langsung berjumpa dengan tim sulit dan terkenal ngeyel. Pasalnya Bali United akan langsung berjumpa dengan skuad Persela yang terkenal sangat garang. Dalam hal ini, banyak publik yang memperkirakan bahwa partai Bali kontra Persela akan sangat seru dan menarik untuk dinanti.

Perlu diingat juga bahwa Bali United akan menjamu Persela Lamongan pada hari Jumat 19 November 2021 pukul 20.45 WIB. Praktis kini Bali United hanya ada waktu sedikit saja untuk segera menatap partai kontra Persela. Diperkirakan Bali United sekarang sudah sangat siap menjalani laga kontra Persela dengan penuh optimisme tinggi. Diperkirakan Bali United akan patok target tiga poin ketika berjumpa Persela Lamongan.

Pelatih Bali United Peringatkan Untuk Waspadai Ivan Carlos

Bali United sudah sangat siap melawan armada Laskar Joko Tingkir akhir pekan ini. Namun Bali United juga menegaskan bahwa akan sangat berhati-hati kala bertempur dengan skuad Joko Tingkir. Bahkan pelatih Bali United perintahkan anak asuhnya untuk tidak terlena dengan keadaan sekarang.

Pasalnya Teco yang merupakan pelatih Bali United sangat sadar betul bahwa Persela Lamongan punya pemain maut di depan. Teco perintahkan untuk waspadai gerak-gerik dari seorang Ivan Carlos di sektor serang Persela Lamongan. Pelatih Bali United ini menilai bahwa Ivan Carlos akan sangat berbahaya apabila dibiarkan tak dikawal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here