Siap Lepas Lorenzo Insigne, Napoli Siapkan Ganti

0
332

Debatbola.com – Napoli terancam kehilangan Kapten tim sekaligus pemain andalan klub tersebut, Lorenzo Insigne. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir. Ketidaksepakatan gaji adalah permasalahan utama dari tersendatnya proses negosiasi tersebut.

Lorenzo Insigne merupakan sosok pemain yang diminati banyak klub. Keluar dari Napoli, Insigne tidak perlu pusing untuk mencari klub baru yang mau menampungnya dan pastinya mau memenuhi tuntutan gaji dari pemain asli Italia tersebut. Gli Azzurri kini sudah rela melepas sang kapten dan sudah menyiapkan ganti.

Diinginkan Banyak Klub Besar

Lorenzo Insigne semakin dekat dengan jalan keluar dirinya dari San Paolo. Mendengar kabar tersebut, klub-klub besar Eropa yang mengincar striker berusia 30 tahun tersebut mulai melakukan gerakan. Januari nanti, kemungkinan besar Insigne sudah bisa pindah dari Napoli jika benar-benar tidak memperpanjang kontrak.

Kapten Tim Gli Azzurri tersebut diincar oleh Manchester United, Inter Milan dan Arsenal. Ketiga klub tersebut adalah klub yang begitu gencar mengincar jasa Lorenzo Insigne musim ini. Para klub tersebut kini sedang bersaing ketat untuk bisa memboyong Lorenzo Insigne dalam waktu dekat.

Inter Milan berencana menambah amunisi untuk memperkuat lini depan klub tersebut. I Nerazzurri mengincar Lorenzo Insigne yang merupakan pemain dari klub rival di Liga Italia. Klub tersebut mengincar kapten Napoli karena pemain tersebut memiliki rekam jejak yang apik dan menjadi penyerang tertajam dalam sejarah klub Napoli.

Inter Milan ingin merekrut Lorenzo Insigne untuk menggantikan Lorenzo Sanchez yang akan dikeluarkan oleh klub dalam waktu dekat. Lorenzo Sanchez dianggap sebagai beban klub karena performanya yang sangat kurang. Kedatangan Lorenzo Insigne diharapkan bisa menambal kekurangan tersebut.

Kabar tersebut dibenarkan oleh sang agen jika pemainnya memang mempertimbangkan untuk pindah. Klub tujuan Insigne masih belum dipastikan hingga saat ini, namun kabarnya proses negosiasi sudah berlanjut. Adanya kabar tersebut menunjukkan jika bertahannya sang kapten di San Paulo sangatlah kecil.

Musim ini, Lorenzo Insigne masih menjadi pemain penting dalam squad Gli Nerazzurri. Sosok Lorenzo Insigne masih menjadi striker pertama pilihan Luciano Spalletti. Total sudah 14 kali sang kapten berkontribusi membela Napoli dengan mencatatkan 5 gol dan 4 assist untuk klub asal Naples tersebut.

Napoli Siapkan Ganti

Melihat Kapten Timnya yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, Napoli kini sudah rela melepas Lorenzo Insigne ke klub lain di bursa transfer yang akan datang. Gli Azzurri harus segera menyiapkan ganti untuk menggantikan posisi Insigne baik sebagai penyerang sekaligus sebagai kapten. Pilihan Napoli kemudian jatuh pada salah satu pemain Sassuolo.

Jeremie Boga adalah pemain milik Sassuolo yang juga merupakan mantan pemain Chelsea. Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki kelebihan dalam hal usia dibandingkan Lorenzo Insigne yang kini memasuki usia 30 tahun. Boga juga memiliki potensi besar untuk bisa menjadi pemain terbaik Liga Italia.

Jeremie Boga sudah berhasil mengikuti sebanyak 98 penampilan dari semua kompetisi yang diikuti klubnya. Pemain tersebut juga berhasil mencatatkan 18 gol dan 10 assist dari semua pertandingan. Berkat Jeremie Boga, Sassuolo selalu berhasil finis di posisi ke delapan Liga Italia selama dua musim berturut-turut.

Napoli bisa merekrut Jeremie Boga secara gratis bursa transfer musim panas nanti. Klub tersebut harus siap bersaing dengan klub lain yang juga mengincar pemain berusia 24 tahun itu. Jeremie Boga dianggap sebagai opsi yang tepat untuk Napoli yang berpotensi kehilangan Lorenzo Insigne di waktu dekat.

Lorenzo Insigne kabarnya enggan memperpanjang kontrak karena gaji yang diterimanya tidak sesuai harapan. Pemain tersebut harus menerima pemotongan gaji hingga 50% dari gaji awal. Kurang puas dengan tawaran gaji tersebut, Lorenzo Insigne kemudian berniat meninggalkan klub di akhir kontraknya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here