Siap Cuci Gudang, Los Blancos Segera Depak Sepuluh Pemainnya

0
133
Real Madrid´s players celebrate after Real Madrid's German midfielder Toni Kroos scored during the "El Clasico" Spanish League football match between Real Madrid CF and FC Barcelona at the Alfredo di Stefano stadium in Valdebebas, on the outskirts of Madrid on April 10, 2021. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)

Debatbola.com – Los Blancos saat ini sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain di skuadnya saat ini yang dirasa masih belum memberikan kontribusinya. Oleh karena itu akan sangat menjadi beban apabila ini dibiarkan begitu saja oleh kubu El Real. Nampaknya manajemen Real Madrid dalam waktu dekat segera mempertimbangkan dan membuat keputusan perihal siapa yang akan didepak pada skuadnya.

Selain itu perombakan ini dilakukan oleh manajemen El Real semata-mata hanya untuk kepentingan timnya. Pasalnya jika perombakan ini dilakukan, Los Blancos akan lebih ringan dari segi penggajian pemain dan uang tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan lainnya termasuk belanja pemain.

Perihal siapa saja yang akan didepak dari kubu Los Blancos nampaknya akan segera diketahui publik umum secepatnya dan tak lama lagi. Pasalnya musim akan segera berakhir dan tentunya bursa transfer juga akan segera dibuka pasca musim berakhir. Itu artinya Real Madrid segera membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain yang notabene berlabel bintang serta memiliki harga fantastis.

Para Pemain El Real Menumpuk Pasca Banyak Pemain Yang Kembali

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa El Real merupakan klub raksasa Spanyol yang saat ini sedang berupaya banyak sekali mencetak bakat muda. Pemain muda yang dirasa ada potensi oleh manajemen Los Blancos banyak sekali dipinjamkan ke klub lainnya dengan harapan bisa meningkat secara mental.

Selain secara mental, peminjaman pemain kepada klub lain juga dapat bermanfaat meningkatkan kualitas permainan dikarenakan banyaknya jam terbang yang didapatkan. Oleh karena itu ini merupakan investasi jangka panjang yang bisa dibilang sangat fantastis dirancang oleh kubu Los Blancos.

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi kubu Los Blancos jika para pemain muda ini suatu saat bisa berkembang dan menjadi bagian penting dari El Real. Namun terlepas dari semua itu, ada sisi buruknya juga jika terlalu banyak meminjamkan pemain ke klub lain.

Ketika para pemain tersebut kembali ke raksasa Spanyol ini, tentunya pemain Real Madrid saat ini sangat banyak. Menumpuknya pemain ini tentunya semakin membuat manajemen serta jajaran staff pelatih kebingungan untuk membuat keputusan.

Nampaknya keputusan harus busa segera ditentukan dalam waktu dekat ini oleh jajaran manajemen Los Blancos. Hal ini dikarenakan waktu sudah mepet dengan bursa transfer yang tentunya Madrid harus membutuhkan banyak modal untuk mengincar pemain bintang. Oleh karena itu kabarnya Real Madrid siap memangkas beberapa pemainnya yang dirasa kurang layak bermain dengan klub ini.

Beberapa pemain terancam terdepak dari Real Madrid dan akan ditawarkan ke klub lain jika memungkinkan. Namun untuk yang masih muda dan dirasa potensial, nampaknya Madrid akan kembali meminjamkan para pemain tersebut.

Real Madrid Siap Cuci Gudang

Setelah menjalani beberapa musim dengan berhemat dan tidak banyak membeli pemain baru, nampaknya Real Madrid akan melakukan hal yang berbeda musim depan. Pasalnya Real Madrid dikabarkan akan siap membuat Los Galacticos jilid baru dan banyak sekali mendatangkan pemain bintang. Pemain baru yang didatangkan setidaknya ada dua pemain yang berlabel bintang dan tentunya masih muda.

Dengan demikian, Madrid saat ini harus berhemat serta mengumpulkan modal untuk membeli para pemain impiannya tersebut. Oleh karena itu Los Blancos saat ini siap cuci gudang dan setidaknya akan mendepak sepuluh pemain intinya.

Menurut kabar yang beredar, ada dua pemain bintang yang termasuk dari sepuluh yang akan didepak. Dua pemain yang dimaksud yakni Isco dan Hazard, kedua pemain ini dirasa sudah tidak cocok lagi dengan El Real dan mau tidak mau manajemen Real Madrid harus segera mendepaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here