Siap Bertahan, Dybala Segera Dapat Kontrak Baru

0
37

Debatbola.com – Kabar gembira datang dari klub raksasa asal Liga Italia, Juventus dimana mereka akan segera memperpanjang masa bakti dari Paulo Dybala. Striker asal Argentina ini juga menebar isyarat siap tanda tangan kontrak baru.

Negosiasi Tengah Berjalan

Kisah kebersamaan antara Juventus dengan Paulo Dybala sudah terjalin sejak musim panas tahun 2015 lalu. Akhirnya seiring berjalannya waktu, striker yang kini berusia 28 tahun ini sukses menapaki karirnya bersama Juventus. Bahkan dia dianggap menjadi salah satu penyerang terbaik. Tidak hanya untuk level Liga Italia, tetapi juga di level kompetisi Eropa.

Musim ini merupakan musim terakhir dalam kontrak terbaru yang dimiliki Dybala. Banyak spekulasi mengenai masa depannya bersama klub asal Turin, Italia ini. Sebelumnya sempat tersiar kabar jika sang pemain akan segera angkat kaki dari Allianz Stadium. Akan tetapi beberapa hari ini nampak ada kabar positif mengenai masa depan sang pemain.

Negosiasi kontrak antara pihak Juventus dengan perwakilan dari Paulo Dybala memang tengah berjalan. Meski sempat menemui kendala, kabar terbaru menyebutkan ada perkembangan yang positif. Hal ini menunjukkan jika kans Paulo Dybala untuk bertahan kian besar.

Isyarat Dari Dybala

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin, Juventus memang belum lagi menemukan mesin gol baru dengan kualitas yang sepadan. Meski demikian pelatih baru Juventus saat ini, Massimiliano Allegri masih bisa mengandalkan Paulo Dybala

Untuk itu jika Dybala angkat kaki dari Turin, sudah pasti akan membuat sang pelatih pusing tujuh keliling. Meski masih punya Federico Chiesa, namun dengan jadwal kompetisi yang padat seperti sekarang ini, tidak mungkin hanya bertumpu pada satu pemain saja.

Baru-baru ini angin segar berhembus ke arah Juventus yang tengah dilanda kegalauan terkait masa depan Paulo Dybala. Sang striker nampaknya memberikan sebuah isyarat jika dirinya akan segera menerima kontrak baru dari manajemen Si Nyonya Tua. Momen ini terjadi ketika Dybala tengah melakukan sebuah wawancara dengan atlet tenis asal Jerman, Alexander Zverev.

Saat itu Alexander Zverev sempat bertanya kepada Paulo Dybala apakah dirinya masih akan bertemu dengan pemain 28 tahun ini di Turin dalam jangka waktu lima tahun kedepan. Namun eks striker Palermo ini menjawab: “Mungkin saja, dan saya harap juga demikian,” ucap Dybala seperti dikutip dari Goal.

“Jika anda pergi ke Turin dalam lima tahun ke depan, anda masih bisa menemukan saya,” sambung Dybala seakan memberikan kode terhadap masa depannya di Juventus.

Pendapat dari Pavel Nedved

Beberapa waktu sebelumnya, Sporting Director dari Juventus, Pavel Nedved sempat memberikan bocoran mengenai masa depan Paulo Dybala. Dia menyebutkan jika Dybala masih menjadi pemain penting dalam skuad Si Nyonya Tua. Dari pihak tim sendiri ingin sang pemain bertahan lebih lama di Turin.

Bukti nyata yang sudah dilakukan pihak klub adalah terus membujuk sang pemain untuk tetap bertahan di Juventus. Bahkan pihak klub juga sangat serius menggarap kontrak baru dari pemain Timnas Argentina tersebut. 

Menurut kabar terbaru yang sempat beredar, pihak Juventus menawarkan kontrak baru berdurasi panjang sampai tahun 2027 mendatang. Kemudian sang pemain dijanjikan akan mendapatkan gaji sebanyak delapan juta Euro untuk setiap musimnya.

Sampai sejauh ini kontribusi yang diberikan Paulo Dybala untuk Juventus memang cukup baik. Musim ini sang striker sudah menorehkan enam gol serta empat assist dari total 11 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here