Si Pembantai Klub Raksasa, Brentford Tampil Ciamik

0
48

Debatbola.com – Separuh musim sudah terlewati, banyak kejutan di setiap laga yang dimainkan oleh tim di Premier League. Salah satu tim yang menjadi sorotan adalah klub Brentford yang banyak memberikan perbedaan di laga liga inggris sampai saat ini. Saat ini Brentford berada di urutan 9 di klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 26 poin setelah melakoni 17 laga sepanjang musim.

Performa yang mereka tampilkan cukup bagus sehingga mampu memberikan tekanan bagi lawan mereka meski sekalipun itu tim besar. Brentford menjadi salah satu tim yang wajib diwaspadai oleh tim lawan ketika menghadapi mereka. Dengan ambisi bisa bersaing di papan atas klasemen mereka akan memberikan penampilan terbaik di setiap laga.

Sejauh ini Brentford sudah pernah menang sebanyak 6 kali, 8 kali imbang serta hanya 4 kali kalah. Prestasi ini menjadi salah satu kerja keras mereka setelah mampu bersaing dengan klub besar di premier league. Salah satu kemenagan mereka yang memberi kejutan adalah kala melawan Man United dengan skor 4-0, Brentford mampu membungkam Man United dengan sangat telak menunjukkan mereka salah satu tim yang perlu diantisipasi di liga inggris serta menjadikan laga tersebut menjadi kemenangan pertama di musim ini.

Kemenagan itu menjadi awal yang baik bagi Brentford dalam memulai musim serta motivasi tersendiri bagi mereka. Selain itu mereka juga bisa menahan klub Totenham dengan skor 2-2 dengan taktik formasi yang diterapkan di laga itu. Brentford secara mengejutkan bisa menjebol gawang Spurs ketika keadaan di laga itu, mereka tertekan oleh Totenham tetapi dengan pertahanan yang konsisten bisa membuat tim ini berhasil melakukan serangan balik untuk membuka 2 gol lebih awal, meskipun mereka harus dipaksa imbang oleh Spurs dalam laga tersebut.

Kemenangan selanjutnya yaitu ketika berhadapan dengan juara bertahan, Manchester City berhasil ditaklukkan oleh Brentford dengan skor tipis 2-1. Brentford berhasil meraih kemenangan meskipun di laga itu penguasaan bola serta dari segi serangan mereka juga tertinggal jauh, tetapi ketika laga usai mereka mampu secara mengejutkan mencetak gol terakhir di menit tambahan serta bisa memenangkan laga itu dengan menundukkan Man City.

Terakhir mereka ketika menghadapi runner up Champions League yaitu Liverpool, Brentford mampu menjebolkan tiga gol pada laga itu sehingga membuat Liverpool harus mengakui kekalahan dari Brentford di ujung laga. Bisa kah Brentford bersaing di liga inggris dan mampu memberikan kejutan lain pada musim ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here