Shaw: Terima Kasih, Ole!

0
Shaw Terima Kasih, Ole
Sumber : https://weallfollowunited.com/wp-content/uploads/2021/01/luke-shaw-ole-s-feat-1068x623-1.jpg

Debatbola.com – Luke Shaw menjadi salah satu pemain yang paling disoroti dalam daftar nama skuad Timnas Inggris dalam menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Penampilannya bersama Manchester United memang tengah menanjak dan ia kembali menjadi bek kiri terbaik Inggris.

Musim ini ia sudah mencatatkan 57 chances created dan menyumbang 5 assist untuk United. Catatan tersebut merupakan yang terbaik sepanjang kariernya.

Shaw menilai perkembangan kariernya yang meningkat saat ini berkat dukungan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, pelatih asal Norwegia itu telah berhasil mengeluarkan bakat terbaiknya.

“Kemampuan man-management Solskjaer tiada duanya. Cara dia memposisikan diri ketika berbicara pada pemain, bisa membuat sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” beber Shaw pada Sky Sports.

“Kalian sendiri bisa melihat. Dia bisa mengatasi situasi apapun dengan sempurna, sesuai yang dia butuhkan, terlebih untuk klub sebesar United. Dia bisa mengatasi tekanan para pemain dan menghadapinya sendiri.

Shaw juga membandingkan pengaruh Solskjaer dengan pelatih United sebelumnya, Jose Mourinho. Sebelumnya, eks bek Southampton itu kesulitan untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Buatku secara khusus, apa yang terjadi sebelum Ole datang sangat berbeda. Kehadirannya menekanku ke level yang baru. Aku sempat tak punya kepercayaan diri sebelumnya. Aku rasa itulah yang diubah olehnya. Dia mengatasiku dengan benar dan aku kembali mendapatkan kepercayaan diri bahkan sekarang aku menikmati permainanku.”

Di timnas Inggris, Shaw akan bersaing dengan bek kiri Chelsea, Ben Chilwell. Sebaliknya, Chilwell mulai kehilangan tempat utama bersama The Blues setelah Frank Lampard digantikan Thomas Tuchel di kursi kepelatihan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version