Shaw: Bruno Fernandes Bisa Tampil Lebih Baik

0
297
Shaw: Bruno Fernandes Bisa Tampil Lebih Baik

Debatbola.com – Kehadiran Bruno Fernandes di skuad Manchester United membuat Si Setan Merah kembali menjadi kesebelasan yang sulit ditaklukkan. Teranyar, pada pekan ke-29 Premier League 2019/20, Man United sukses menaklukkan Manchester City dengan skor 2-0.

Kontribusi Bruno memang cukup besar bagi kemenangan-kemenangan United. Di Premier League, misalnya, kini ia mencatatkan dua gol dan tiga asis dari lima laga yang sudah dijalaninya.

Rekan setim Bruno di Man United, Luke Shaw, tak menutupi bahwa kehadiran Bruno Fernandes membuat permainan United menjadi lebih menyerang sehingga mencetak lebih banyak gol. Apalagi sebenarnya, Bruno bisa tampil jauh lebih baik lagi dari sekarang sehingga ia optimis United bisa tampil lebih hebat lagi dari sekarang.

“Sering kami mengetahui kalau dia akan kehilangan bola, tapi kami membutuhkan dia [Bruno] untuk melakukan operan-operan ke depan untuk menghancurkan pertahanan lawan,” tutur Shaw usai kemenangan United atas City.

“Dia perekrutan brilian kami sejauh ini dan dia langsung memberikan banyak asis dan juga beberapa gol penting. Kami akan terus membuatnya untuk tampil lebih hebat karena masih banyak hal yang bisa dia berikan bagi tim ini.

Bruno Fernandes direkrut dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer 45 juta euro. Selain Bruno, United juga sebenarnya merekrut Odion Ighalo. Tapi tak seperti Bruno, Ighalo belum tampil regular sejak menit pertama, meski penyerang asal Nigeria itu sudah mencetak beberapa gol.

Namun yang terpenting bagi United, United kini sedang tak terkalahkan dalam 10 laga di segala kompetisi. Di Premier League, mereka semakin mendekati zona Liga Champions di mana mereka kini menempati posisi lima. Mereka hanya terpaut tiga paun saja dengan Chelsea di peringkat empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here